Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Striker Muda Manchester Biru Kecewa Tidak Mendapat Izin Menendang Bola Dari 12 Pass

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Penyerang muda Manchester City, sebut saja Gabriel Jesus, mengaku kecewa lantaran ia tidak diizinkan untuk menjadi penendang bola melalui 12 pass ketika timnya menghadapi Liverpool di laga lanjutan matchday ke-8 Premier League musim 2018-2019 ini. Tendangan 12 pass itu pun dilakukan Riyad Mahrez, dan hal yang membuat Jesus kesal karena bola hasil tandangan winger Manchester Biru itu tidak masuk ke dalam gawang Liverpool yang dikawal oleh Allison Becker sehingga membuat pertandingan tersebut harus berakhir dengan skor kacamata.

Seusai laga yang berlangsung di Anfield Stadium tersebut, pelatih Manchester Biru, Josep ‘Pep’ Guardiola, secara resmi sudah meminta maaf kepada pemain pemilik nama lengkap Gabriel Fernando de Jesus itu lantaran tidak mengizinkan sang pemain untuk menjadi eksekutor dan lebih memilih Mahrez untuk melakukannya. Dalam ucapan permintaan maafnya itu, pelatih berpaspor Spanyol itu juga memberikan alasannya mengapa memilih winger berkabngsaan Aljazair itu untuk mengambil penalti tersebut.

Striker muda berusia 21 tahun itu menjelaskan kalau ketika itu dirinya memiliki keinginan yang sangat besar untuk menjadi penendang 12 pass lantaran dirinya merasa sangat optimis dan sanggup menggetarkan gawang sang tuan rumah Liverpool. Oleh karena itulah, kala penalti diambil oleh Mahrez atas perintah Guardiola gagal membobol gawang klub berjuluk The Reds tersebut, penyerang berkebangsaan Brasil itu merasa sangat kecewa. Walaupun demikian, Jesus tetap menunjukkan rasa syukurnya atas hasil seri yang diraih timnya di laga kontra pasukan Jurgen Klopp tersebut, sebagaimana dilansir Agen Bola Terpercaya.

“Tentu saja saya merasa kecewa dengan hal tersebut (tidak diizinkan untuk menjadi eksekusi penalti). Sama halnya dengan Riyad Mahrez, saya juga telah berlatih untuk melakukan eksekusi penalti selama menjalani latihan. Saya memiliki keinginan untuk melakukannya, jadi saya kesal karena pelatih tidak memberi izin kepada saya. Namun, hal terpenting adalah kami tidak kalah dari Liverpool karena mereka memainkan permainan yang sangat bagus di laga tersebut. Pelatih telah menjelaskan kepada saya dan saya memahaminya,” jelas Gabriel Jesus.

“Di dalam olahraga sepakbola, terkadang hal seperti ini bisa saja terjadi dan kami sudah melupakannya. Secara pribadi, saya tidak memiliki masalah dengan Riyad (Mahrez). Saya bakal tetap mendukung dia apabila pelatih menunjuknya untuk melakukan eksekusi penalti pada kesempatan berikutnya,” tanas ujung tombak berusia 21 tahun itu, seperti disundul Agen Bola Terpercaya.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas