Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Striker RB Leipzig Ini Lebih Tertarik Merapat ke Old Trafford Daripada Gabung Liverpool

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Tidak dapat dibantah, penampilan mengesankan yang ditunjukkan oleh Timo Werner bareng RB Leipzig ternyata sukses menarik perhatian sederetan klub papan atas Benua Biru untuk memboyongnya dalam waktu dekat ini.

Werner sendiri telah berhasil menyumbang total 31 gol di kompetisi tertinggi sepakbola Jerman pada edisi 2016-2017 dan 2017-2018 atau lebih tepatnya sejak memutuskan untuk bergabung bersama Leipzig dari VfB Stuttgart pada bursa transfer musim panas 2016 silam. Dengan umurnya yang masih terbilang cukup muda, yakni 22 tahun, pemain yang berposisi sebagai ujung tombak sentral itu pun diramalkan bakal memiliki karier yang sangat apik ke depannya.

Premier League kemungkinan besar akan menjadi tempat persinggahan selanjutnya bagi Werner. Personel Tim Nasional Jerman itu sendiri memiliki cita-cita untuk berkarier di turnamen paling bergengsi Negeri Ratu Elizabeth tersebut dengan bergabung bersama Liverpool atau Manchester United. Dan, apabila mesti memilih salah satu di antara kedua klub raksasa dengan sejarah panjang di persepakbolaan Inggris itu, si pemain yang bersangkutan itu lebih tertarik menjadikan Manchester Merah sebagai destinasi berikutnya.

“Bisa menjadi bagian dari skuad yang berpartisipasi dikancah Premier League merupakan dambaan saya. Itulah mengapa saya bermain sepakbola dan selalu bekerja keras serta memberikan segalanya bagi tim saya saat ini dengan harapan suatu saat baik Liverpool maupun Manchester United datang merekrut saya,” terang Werner, seperti dikutip Agen Bola Terpercaya.

“Liverpool dan Manchester United merupakan klub raksasa di pentas Premier League yang kerap saya saksikan pertandingan mereka. Liverpool dan Manchester Merah merupakan kesebelasan yang paling saya senangi lantaran keduanya mempunyai sejarah yang sangat panjang di liga domesti mereka. Kala masih ditangani oleh Sir Alex Ferguson, Manchester Merah mampu memenangkan semua gelar yang tersedia bagi mereka. Sedangkan Liverpool memiliki atmosfer yang benar-benar begitu fantastis karena dukungan para fansnya. Namun, saat saya dihadapkan dengan dua pilihan, saya harus jujur katakan bahwa saya lebih tertarik pergi ke Old Trafford daripada memilih Liverpool sebagai pelabuhan berikut dalam karier saya,” lanjutnya.

Ketika ditanya soal kapan baru akan mewujudkan keinginannya pidah menuju ke klub partisipan Premier League, Werner pun mengakui bahwa dirinya saat ini masih sangat nyaman berada di Jerman dan bahagia bisa memperkuat RB Leipzig.”Pindah ke Premier League? Ya, kenapa tidak. Namun, saya tidak melihat diri saya berada di sana pada musim depan, mungkin nanti setelah saya sudah benar-benar lancar berbicara bahasa Inggris. Namun satu hal yang pasti, saya baru akan pergi ke sana jika bergabung bersama klub raksasa yang dapat memenangkan trofi di setiap musimnya,” tuntasnya.

Werner sendiri masih terikat kontrak bersama RB Leipzig hingga 31 Juni 2020 mendatang. Terlepas dari semua yang dibahas di atas, Arsenal diam-diam ternyata juga tertarik untuk mendatangkan Werner menuju ke Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para mania sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas