Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Suarez Mesti Bisa Kontrol Emosi Di Vicente Calderon

AGEN BOLA TERPERCAYA1AGEN BOLA TERPERCAYA – Klub raksasa yang baru-baru ini menelan dua kekalahan secara beruntun dalam dua laga terakhir mereka di kompetisi La Liga musim 2015-2016 ini, Barcelona bakal melakoni sebuah pertandingan krusial kontra Atletico Madrid pada pertemuan kedua fase delapan besar di laga lanjutan Liga Champions musim ini. Klub arahan Luis Enrique yang telah unggul 2-1 secara agregat saat melakoni pertemuan pertama di Estadio Camp Nou pada tengah pekan lalu hanya membutuhkan raihan seri di leg kedua yang akan berlangsung di Vicente Calderon pada Kamis 14 Paril 2016, dini hari WIB nanti, untuk lolos ke babak semifinal.

Tetapi ternyata, selain faktor keunggulan yang mesti menjadi perhatian khusus oleh klub raksasa asal Katalunya tersebut, kapasitas ujung tombak andalan mereka, yakni Luis Suarez, juga mesti mendapat perhatian khusus dari manager Azulgrana, Luis Enrique. Hal tersebut terjadi lantaran penyerang Tim Nasional Uruguay tersebut merupakan sosok yang kerap dihadiahi kartu dari sang pengadil lapangan.

Dalam partai di pertemuan pertama yang terjadi pada tengah pekan lalu, mantan predator Liverpool itu telah mendapat kartu kuning ketika pertandingan menyisahkan 20 menit waktu normal dari wasit setelah membuat pelanggaran keras terhadap Felipe Luis. Nasib baik, kala itu Suarez tidak mendapat kartu kuning kedua yang berujung diusirnya wasit dari lapangan lantaran pada sebelumnya di partai yang sama dirinya telah mendapat kartu peringatan usai melanggar Juanfran dengan keras, seperti yang diberitakan AGEN BOLA TERPERCAYA.

Tentu saja kartu peringatan yang dia dapat nantinya bakal benar-benar begitu merugikan kubu Los Blaugrana apabila mereka mampu lolos ke babak empat besar Liga Champions edisi 2015-2016 ini. Dan hal tersebut bakal membuat pelatih Barca Enrique harus memutar otak untuk mencari cara melapisi sektor serang timnya yang lowong.

Di laga pertemuan pertama babak perempatfinal Liga Champions musim ini, Lionel Messi dan kawan-kawan menang dengan skor 2-1 di menit 63 dan 74 melalui aksi-aksi Suarez. Sedangkan gol rival sekota Real Madrid itu disarangkan oleh Fernando Torres. Akan tetapi, ujung tombak veteran berpaspor Spanyol tersebut dipastikan akan absen di laga yang akan digelar pada tengah pekan ini lantaran pada sebelumnya dihadiahi kartu merah dari wasit, sebagaimana dimuat AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas