Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Sudah Dua Kali Mendapat Penolakan, London Biru Masih Yakin Bisa Amankan Jasa Left-Back Juventus

Agen Bola Terpercaya2Agen Bola Terpercaya – Klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Barat, Chelsea rupanya masih belum ingin mengibarkan bendera putih dalam perburuan jasa left-back andalan milik klub kebesaran Juventus, sebut saja Alex Sandro, di bursa transfer musim panas 2017 ini. Klub elite peserta Premier League yang saat ini tengah berada di bawah penanganan manager Antonio Conte itu masih memiliki ambisi untuk memboyong pesepakbola 26 tahun silam tersebut sebelum jendela transfer musim panas 2017 ini ditutup.

Kampiun Premier League musim 2016-2017 lalu itu memang kerap dihubung-hubungkan dengan Sandro di lantai transfer kali ini. Bahkan, klub berjuluk The Blues tersebut diketahui telah mengajukan proposal penawaran kepada manajemen Juventus untuk merekrut pemain pemilik nama lengkap Alex Sandro Lobo Silva itu sebanyak dua kali.

Bukan hanya itu saja, London Biru – julukan Chelsea – juga dirumorkan bersedia untuk memberi upah dalam nominal yang cukup besar apabila si pemain yang bersangkutan itu bersedia menerima pinangan dari mereka di bursa transfer musim panas 2017 ini. Chelsea dirumorkan bersedia menggaji Sandro dengan harga senilai 93 ribu pounds per tujuh harinya, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

Akan tetapi, Si Nyonya Tua – julukan Juventus – selalu melakukan penolakan terhadap proposal penawaran yang dilayangkan oleh pihak manajemen London Biru untuk memboyong pemain belakang andalannya itu. Termasuk dua tawaran pertama dengan harga sebesar 57 juta euro dan 67 juta euro yang sudah pernah disodorkan oleh kubu Chelsea kepada Juve.

Walaupun demikian, berdasarkan laporan yang dilansir Football Italia, Kamis 17 Agustus 2017, left-back berpaspor Brasil itu sendiri dirumorkan telah mendesak pihak La Vecchia Signora untuk menjualnya di bursa transfer musim panas 2017 ini. Sang pemain dilaporkan minta dilepas lantaran tahu dengan jelas bahwa Juventus tidak akan pernah memaksa pemainnya untuk tetap tinggal bersama mereka jika yang bersangkutan sudah tidak kerasan dan ingin hengkang ke klub lain.

Adapun, Massimiliano Allegri selaku manager Juventus pada bulan lalu telah menyatakan bahwa Sandro akan tetap berseragam Juventus untuk mengarungi musim kompetisi 2017-2018 karena klub pemilik memang tidak memiliki keinginan untuk melepas salah satu asetnya itu di jendela transfer kali ini. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas