Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Syarat-Syarat Yang Harus Dipenuhi Setiap Klub Yang Menginginkan Lacazette, Khususnya Arsenal!

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Semenjak menjalani pertandingan pertama bersama tim senior Olympique Lyonnais pada musim panas 2010 silam, penampilan Alexandre Lacazette memang sukses membuat banyak kalangan berdecak kagum. Personel Tim Nasional Prancis itu pun dianggap sebagai satu dari beberapa ujung tombak terbaik di muka bumi pada saat ini dan hal itu memang tidak dapat dipungkiri mengingat apa yang telah ia lakukan bersama Lyonnais sejauh ini.

Untuk musim kompetisi 2016-2017 ini saja, Lacazette sudah berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 31 kali dari 40 pertandingan yang dilakoninya bersama klub peserta League One yang bermarkas di Parc Olympique Lyonnais tersebut. Atas kenyataan itu, merupakan hal yang sangat normal apabila Lacazette seringkali dihubung-hubungkan dengan sederetan klub papan atas Benua Biru dan satu diantaranya ialah Arsenal.

Dapat diktakan bahwa The Gunners – julukan Arsenal – merupakan klub yang paling serius untuk mengamankan tanda tangan Lacazette pada bursa transfer musim panas 2017 mendatang. Namun, kans bagi klub besutan Arsene Wenger tersebut untuk mendatangkan sang pemain ke Emirates Stadium pun dapat dikatakan tidak akan mudah.

Sebab, Lacazette diyakini hanya akan bergabung bersama klub yang bermain di ajang Liga Champions pada musim depan jika memang harus hengkang dari Olympique Lyonnais. Di satu sisi lainnya, Meriam London – julukan Arsenal – besar kemungkinan akan absen di turnamen paling bergengsi antarklub Benua Eropa tersebut pada musim 2017-2018 mendatang. Ialah pemain Arsenal sendiri yang mengungkapkan opininya pada beberapa waktu lalu, sebagaimana dikutip Agen Bola Terpercaya.

“Klub yang bakal saya sambangi adalah klub yang mesti tampil di ajang Liga Champions dan tentu saja mereka juga harus menampilkan permainan sepakbola yang baik. Klub yang saya inginkan adalah klub yang memainkan sepakbola dengan selalu melakukan umpan, bukan klub yang hanya mengumpan bola ke lini depan gawang lawan saja, tetapi mereka juga harus bisa memainkan umpan mendatar karena gaya permainan ini yang saya sukai,” terang Lacazette.

“Saya juga tidak menyukai tim yang memainkan sepakbola dengan selalu melakukan umpan silang ke lini depan karena saya yakin itu tidak cocok dengan saya. Pada bursa transfer musim panas 2017 nanti bisa jadi saya akan mencari petualangan baru di luar Prancis demi mengembangkan bakat yang saya miliki. Tentu saja saya akan terus melakukan yang terbaik bersama Lyonnais di sisa musim ini sembari berharap sesuatu yang baik akan saya dapatkan di musim panas nanti,” pungkas penyerang berusia 25 tahun itu, seperti disundul Agen Bola Terpercaya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas