Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Syarat Yang Harus Dipenuhi Arsenal Untuk Dapatkan Bek Tangguh Valencia

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Keinginan besar yang dimiliki oleh klub kebesaran Arsenal dalam hal memperkuat benteng pertahanan mereka untuk mengarungi musim kompetisi 2016-2017 nanti sepertinya tidak akan berlangsung dengan mudah. Pasalnya, proposal penawaran yang dilayangkan oleh klub raksasa Premier League yang bermarkas di Emirates Stadium itu untuk pemain belakang sentral milik klub kebesaran Valencia, yakni Shkodran Mustafi, pun tidak dipedulikan oleh klub peserta kompetisi La Liga tersebut.

Sebagaimana dilansir dari Goal, Rabu 3 Agustus 2016, klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Utara itu sudah melayangkan proposal penawaran dengan harga sebesar 15 juta poundsterling untuk memboyong pesepakbola 24 tahun silam tersebut. Akan tetapi, Los Che – julukan Valencia – selaku klub pemilik tetap tidak ingin melepas pemain belakang andalannya itu lantaran menilai banderol yang ditawarkan tersebut masih jauh dari yang mereka inginkan.

Klub raksasa La Liga yang bermarkas di Estadio Mestalla tersebut baru akan melepas pemain bertahan tangguh Tim Nasional Jerman itu apabila klub yang saat ini tengah berada di bawah penanganan Arsene Wenger tersebut berani menebus pemainnya dengan harga sebesar 21 juta poundsterling. Apabila dana yang disetorkan kurang dari yang telah ditetapkan oleh klub bersangkutan, maka mereka bakal menolak tanpa syarat untuk klub manapun yang ingin mengamankan tanda tangan Mustafi, seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

Tim Gudang Peluru sendiri memang berencana untuk memoles benteng pertahanan mereka yang seringkali kerepotan sepanjang bergulirnya musim kompetisi 2015-2016 lalu. Ditambah lagi dengan pemain belakang jempolan mereka, sebut saja Per Mertesacker, yang mengalami cedera parah ketika melakoni tur pramusim bareng Arsenal dan besar kemungkinan si pemain yang bersangkutan itu akan menepi dari lapangan hijau selama lima bulan. Itu artinya Mertesacker akan melewatkan sejumlah pertandingan Arsenal pada musim depan.

Tentu saja kondisi tersebut membuat Arsenal pusing tujuh keliling. Walaupun begitu, Meriam London dipercaya akan tetap berupaya sekuat tenaga untuk bisa memboyong mantan pemain Sampdoria tersebut dari pangkuan Valencia di bursa transfer musim panas 2016 ini, sebagaimana disadur AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas