Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Syarat Yang Harus Dipenuhi Barca Jika Inginkan Jasa Dembele

Agen Bola Terpercaya1Agen Bola Terpercaya – Pesaing utama yang merupakan rival abadi Bayern Munich di pentas Bundesliga, Borussia Dortmund dilaporkan meminta dana sebesar 90 juta euro kepada pihak manajemen klub kebesaran Barcelona bila klub elite peserta La Liga itu memiliki keinginan untuk menggunakan jasa pemain muda andalan mereka, sebut saja Ousmane Dembele, pada jendela transfer musim panas 2017 ini. Berita ini diterbitkan oleh situs resmi Mundo Deportivo, Rabu 13 Juni 2017.

Si pemain yang bersangkutan itu sendiri dilaporkan memang punya keinginan yang sangat besar untuk bisa menjadi bagian dari pasukan yang bermarkas di Estadio Camp Nou tersebut. Sejalan dengan apa yang dipikirkan, pemain yang didatangkan oleh pihak manajemen Dortmund dari salah satu klub peserta League One, Rennes itu pun dipercaya memang menjadi pilihan yang akan dipertimbangkan dengan matang-matang oleh sang peracik strategi anyar Barcelona, sebut saja Ernesto Valverde, untuk didatangkan ke klub Raksasa Katalunya tersebut pada putaran bursa transfer terdekat ini.

Klub berjuluk Los Blaugrana tersebut memang diramalkan akan melakukan perombakan secara besar-besaran terhadap skuad mereka dengan mendatangkan sejumlah pemain top di bursa transfer musim panas 2017 ini. Hal ini mereka lakukan menyusul kehampaan mereka dalam upaya memenangi gelar Liga Champions dan La Liga pada musim kompetisi 2016-2017, yang mana kedua gelar bergengsi itu berhasil diamankan oleh Real Madrid, yang merupakan rival abadi mereka di pentas domestik, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

Terlepas dari ketertarikan Barcelona terhadap Dembele, nama lain yang akhir-akhir ini kerap dihubung-hubungkan dengan Los Azulgrana – julukan Barcelona – ialah winger andalan Leicester City, Riyad Mahrez, dan gelandang pengatur serangan milik klub kebesara Paris Saint Germain, sebut saja Marco Verratti.

Sejatinya, peluang bagi Barca untuk bisa mendapatkan jasa Verratti atau Mahrez pun bisa dikatakan terbuka cukup lebar. Pasalnya, kedua pemain tersebut telah mengisyaratkan iatnya untuk hengkang dari klub mereka masing-masing. Verratti dikabarkan sudah tidak betah tinggal di Prancis dan ingin mencari pelabuhan baru pada bursa transfer musim panas 2017 ini. Sementara itu, Mahrez juga sudah secara terang-terangan menyatakan hasratnya untuk angkat kaki dari King Power Stadium dalam waktu dekat ini setelah timnya tampil melempem pada edisi 2016-2017. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para peselancar di dunia sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas