Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Syarat Yang Harus Dipenuhi Manchester Merah Jika Menginginkan Jasa The Next Cristiano Ronaldo

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Salah satu klub elite peserta liga tertinggi Portugal, SL Benfica dirumorkan sudah bersedia untuk melepas permata paling berharga milik mereka yaitu pemain sayap berusia belia atas nama Gonqalo Guedes untuk dijual ke klub kebesaran Manchester United. Walaupun begitu, klub raksasa Portugal yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Rui Vitoria itu dipastikan baru akan mengizinkan sang pemain merumput di Old Trafford apabila Setan Merah berani membayar dana fantastis, yakni sebesar 52 juta poundsterling.

Guedes bisa dikatakan adalah salah satu pesepakbola belia yang penampilannya tengah bagus-bagusnya di kompetisi tertinggi Portugal. Pemain yang juga sudah memiliki dua caps bersama Tim Nasional Portugal itu bahkan digadang-gadang sebagai pemain belia terbaik yang dimiliki oleh Selecao das Quinas sekarang ini, berbarengan dengan talenta muda menjanjikan milik klub kebesaran Bayern Munich, sebut saja Renato Sanchez.

Guedes yang saat ini baru menginjak usia ke 19, memiliki kecepatan dan ketajaman yang luar biasa sehingga sejumlah kalangan pun menjulukinya sebagai titisan Cristiano Ronaldo, seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

Klub raksasa Premier League yang berbasis di kota Manchester itu sendiri memang dirumorkan sebagai klub yang sangat tertarik untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain pemilik nama lengkap Gonqalo Manuel Ganchinho Guedes tersebut. Klub yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih kontroversial Jose Mourinho itu bahkan dirumorkan telah beberapa kali mengutus para pencari bakat mereka untuk memonitori permainan Guedes secara langsung ketika sang pemain pujaan tampil bareng dengan Benfica di Liga Portugal.

Seperti dikabarkan AGEN BOLA TERPERCAYA, Benfica pun menyadari dengan jelas ketertarikan yang diperlihatkan oleh The Red Devils terhadap bintang mudanya itu. Walaupun pada beberapa waktu lalu dipercaya akan melakukan segala cara agar bisa mempertahankan pemain bintangnya itu, tetapi sekarang ini Benfica dikatakan sudah siap untuk melepas pemain yang berposisi sebagai winger itu ke kompetisi Premier League dengan bergabung bersama United. Ya, Benfica memiliki syarat yang harus dipenuhi oleh Manchester Merah jika ingin mendapatkan jasa Guedes. Syarat yang dimaksud itu adalah uang tebusan sebesar 52 juta poundsterling harus disetorkan oleh kubu United kepada Benfica sebagai pelicin dari transfer Guedes.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas