Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Syarat Yang Harus Dipenuhi The Hammers Bila Ingin Rekrut Bintang Stoke City

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Klub kontestan Premier League yang berbasis di London Timur, West Ham United sepertinya tidak akan berhenti mendapat hadangan dalam upaya mereka untuk mendapatkan tanda tangan ujung tombak andalan milik Stoke City, sebut saka Marko Arnautovic, pada bursa transfer Juli-Agustus 2017 ini. Rumornya, sudah sebanyak dua kali proposal penawaran yang dilayangkan oleh pihak manajemen klub bermarkas di London Stadium tersebut untuk memboyong pesepakbola berusia 28 tahun itu, namun selalu mendapat penolakan secara tegas dari klub besutan pelatih Mark Hughes.

Seperti yang dikutip dari situs resmi Daily Mail, Jumat 14 Juli 2017, proposal penawaran perdana dengan harga senilai 15 juta poundsterling dan 20 juta poundsterling sebagai tawaran kedua sudah mendapat penolakan secara tegas dari pihak manajemen klub yang bermarkas di bet365 Stadium untuk penyerang utamanya itu. Klub berjuluk The Potters tersebut dikabarkan baru bersedia untuk melepas personel andalan Tim Nasional Austria itu apabila ada sebuah klub yang bersedia membayar dana sebesar 30 juta poundsterling kepada pihaknya.

Stoke City FC meyakini bahwa pihaknya memang layak untuk menetapkan harga pada diri pemain kelahiran Floridsdorf, Vienna, Austria, 19 April 1989 tersebut dengan banderol yang telah dibahas di atas. Sebab, Arnautovic sendiri saat ini memang masih menyisahkan tiga tahun ke depan di dalam proposal perjanjian masa baktinya bersama Stoke City, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

Pada beberapa waktu lalu, dilaporkan bahwa Arnautovic sudah meminta kepada pihak Stoke City agar menyertakan namanya ke dalam susunan pemain yang akan dilepas oleh klub. The Potters – julukan Stoke City – pun dipercaya bersedia untuk menjual pemain bintangnya itu. Akan tetapi, Stoke City baru hanya akan melepas Arnautovic jika ada klub yang memberikan tawaran sesuai dengan keinginan mereka.

Jika The Hammers – julukan West Ham United – bersedia untuk menyanggupi permintaan harga senilai 30 juta poundsterling yang telah ditetapkan oleh kubu Stoke City, maka bisa dipastikan bahwa Arnautovic akan bermain di bawah arahan pelatih Slaven Bilic pada musim kompetisi 2017-2018 mendatang. Demikian berita dunia sepakbola teranyar yang disitat Agen Bola Terpercaya untuk Anda para ‘penggila’ sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas