Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Tacchinardi : Monaco Memang Tim Yang Tidak Diunggulkan, Namun Juve Tetap Harus Mewaspadai Sepak Terjang Mereka!

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Juventus bakal berhadapan dengan AS Monaco di babak empat besar Liga Champions musim ini. Jadwal itu pun diperoleh setelah hasil undian babak empat besar Liga Champions 2016-2017 digelar di salah satu kota Swiss, Nyon, yang dilangsungkan pada Jumat (21-4-2017) sore WIB.

Les Rouge et Blancs – julukan AS Monaco – bakal menjadi tuan rumah terlebih dahulu dalam laga pertemuan pertama yang akan digelar pada Kamis (4-5-2017) dini hari WIB. Situasi itu pun mendapat respons dari salah satu legenda hidup Juventus, sebut saja Alessio Tacchinardi.

Legendaris sepakbola asal Italia itu mengungkapkan, pertandingan yang mempertemukan antara Juventus versus AS Monaco tersebut merupakan hasil undian yang sangat fantastis. Tacchinardi pun menuturkan bahwa klub raksasa peserta League One yang bermarkas di Stade Louis II itu menjadi sebuah kesebelasan yang tidak difavoritkan dalam turnamen Liga Champions musim ini dengan berada di bawah bayang-bayang Real Madrid, Juventus, dan Atletico Madrid.

Walaupun begitu, Tacchinardi juga meminta kepada mantan klubnya, Juventus, untuk tetap berhati-hati terhadap kedigdayaan AS Monaco pada fase empat besar Liga Champions yang akan digelar pada awal bulan depan itu. Pria 41 tahun silam tersebut mengungkapkan, pertandingan tandang dalam pertemuan pertama yang akan berlanagsung di Stade Louis II itu sebagai pertai penting bagi klub berjuluk La Vecchia Signora tersebut, sebagaimana dilansir Agen Bola Terpercaya.

“Saya rasa partai ini menjadi hasil undian yang sangat fantastis tentunya. Harus diakui bahwa mereka (AS Monaco) adalah tim yang paling tidak diunggulkan dalam turnamen Liga Champions di babak empat besar ini. Akan tetapi, Juventus tetap mesti mewaspadai sepak terjang mereka dan saya pikir semua orang harus menghormati Monaco juga,” ucap Tacchinardi.

“Pertandingan tandang di Stade Louis II (kandang AS Monaco) bakal sangat penting. Sebab pada kenyataannya, pengalaman Monaco tidak begitu banyak di ajang Liga Champions namun konstituen menjadi tuan rumah dapat membuat mereka meraih kesuksesan tentunya. Apalagi Monaco kini tidak dapat dipandang sebelah mata setelah melihat mereka berhasil menghentikan dominasi Paris Saint Germain (PSG) di pentas League One dengan menjadi pemuncak klasemen sementara,” pungkasnya.

Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas