Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Takluk Di Tangan Chelsea, The Special One Berdalih!

Agen Bola Terpercaya6Agen Bola Terpercaya – Sang peramu taktik Manchester United, sebut saja Jose Mourinho, mulai membicarakan cedera pilar yang menghantui skuad besutannya tersebut. Perihal tersebut diutarakan oleh pelatih berkebangsaan Portugal itu setelah Manchester Merah selaku timnya menelan kekalahan dengan skor 0-1 atas Chelsea dalam laga lanjutan matchday ke-11 Premier League yang terjadi pada Minggu 5 November 2017, malam WIB.

Termuat dalam catatan sejak memasuki bulan September tahun ini, klub pengoleksi 20 trofi Premier League itu memang diterpa cedera yang berkepanjangan. Salah satunya adalah Paul Pogba yang tidak bisa ikut terlibat di laga Manchester United melawan Chelsea akibat cedera hamstring yang dideritanya pada 12 September tahun ini, yang mana sampai sekarang saat ini masih belum ada kepastian kapan sosok yang sempat menjadi pemain termahal dunia itu bisa comeback ke lapangan hijau untuk memperkuat United karena tak kunjung sembuh.

Sama halnya dengan penyerang haus gol milik mereka atas nama Zlatan Ibrahimovic yang juga menderita cedera parah terhitung sejak musim 2016-2017 lalu di bulan April lalu. Terlepas dari kedua nama tersebut, meja operasi The Red Devils – julukan Manchester United – juga dinaiki oleh Michael Carrick dan Marcos Rojo.

Akibatnya, klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di Old Trafford tersebut pun harus melakoni jadwal berat di bulan Oktober dan November 2017 dengan kaki pincang alias tidak dengan skuad intinya. Di jadwal tersebut, klub berjuluk Setan Merah itu pun tercatat harus berhadapan dengan tiga kesebelasan tangguh dikancah Premier League, seperti Tottenham Hotspur, Liverpool, dan yang teranyar adalah Chelsea, sebagaimana dimuat Agen Bola Terpercaya.

Alhasil, Nemanja Matic dan kawan-kawan harus puas bermain imbang 0-0 melawan pasukan Jurgen Klopp, namun menang 1-0 atas The Lilywhites dan akhirnya kalah 0-1 di tangan The Blues. Adapun, pesaing sekota Manchester United, Manchester City justru bermain gemilang ketika berhadapan dengan skuad tangguh.

Secara beruntun Machester Biru sukses menaklukkan Liverpool (5-0), London Barat (1-0), dan korban terbaru adalah Arsenal yang dikalahkan dengan skor 3-1. Hasilnya, The Citizens – julukan Manchester City – besutan Josep Guardiola itu kini berada nyaman di posisi teratas pada tabel klasemen sementara Premier League 2017-2018 dengan raihan 31 poin, yang merupakan koleksi delapan angka lebih banyak dari klub arahan Mou tersebut yang duduk di peringkat kedua.

“Manchester United melalui babak tersulit pada periode Oktober dan November 2017 di mana kami harus berhadapan dengan Liverpool, Tottenham Hotspur, dan Chelsea tanpa kekuatan penuh. Sejatinya saya tidak begitu suka untuk membahas cedera yang menimpa pemain saya. Tetapi yang pasti, tidak mudah bagi tim manapun untuk menjalani bagian tersulit dengan pemain seadanya tanpa pemain penting. Lihat saja permainan Barcelona yang sudah tidak begitu menakutkan sejak di tinggal oleh salah satu pemain pentingnya (Neymar ke Paris Saint Germain) dan Real Madrid yang tampil buruk karena ketiadaan Gareth Bale di dalam skuad mereka,” tegas Mourinho, seperti dirangkum Agen Bola Terpercaya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas