Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Tampil Apik Bareng Si Rubah, The Proffesor Berencana Boyong Mahrez Ke Emirates Stadium

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Sang peracik strategi Arsenal, yakni Arsene Wenger, mengakui bahwa dirinya kepincut untuk merekrut bintang milik Leicester City, sebut saja Riyad Mahrez, pada jendela transfer Juni-Juli 2017 ini. Akan tetapi, pelatih berpaspor Prancis itu mengungkapkan bahwa klub besutannya tersebut sampai saat ini masih belum melayangkan proposal penawaran secara resmi kepada pihak manajemen Leicester maupun secara personal dengan pemain yang berposisi sebagai winger itu.

The Proffesor – julukan Arsene Wenger – mengevaluasi bahwa Mahrez punya kontribusi besar terhadap keberhasilan klub berjuluk The Foxes tersebut dalam menjuarai turnamen Premier League musim 2015-2016 lalu. Si pelatih yang bersangkutan itu pun kesengsem terhadap performa mengesankan yang dipertontonkan oleh megabintang Tim Nasional Aljazair tersebut.

“Ini masih tentang keinginan dan kami sama sekali belum secara resmi melayangkan tawaran kepada pihak manajemen Leicester City dan tentunya juga dengan Mahrez sendiri, namun secara personal saya benar-benar begitu kepincut dengan cara ia bermain karena permainannya sangat menarik untuk ditonton. Saya rasa ia (Riyad Mahrez) memberikan pengaruh yang sangat besar di dalam tim ketika mereka (Leicester City) berhasil mengamankan gelar juara Premier League di edisi 2015-2016 lalu,” ungkap Arsene Wenger, sebagaimana dimuat Agen Bola Terpercaya.

“Ketika saya mengatakan bahwa kami sama sekali belum secara resmi melontarkan proposal penawaran kepada pihak yang bersangkutan, maka hanya ada dua kemungkinan saja. Pertama, bisa saja dalam waktu dekat ini saya akan mengontak dan memberikan tawaran secara resmi kepada yang bersangkutan, dan yang kedua, saya akan menyimpan ketertarikan ini di dalam hati saya dengan sama sekali tidak memberikan tawaran kepadanya,” pungkas pelatih berusia 67 tahun itu.

Untuk musim kompetisi 2016-2017 ini saja, Mahrez telah menciptakan empat assist serta sumbangan enam golnya untuk klub yang bermarkas di King Power Stadium tersebut dikancah Premier League. Sedangkan panggung Liga Champions 2016-2017, si pemain yang bersangkutan itu juga mampu mencatatkan dua assist dan mencetak empat gol. Winger berusia 26 tahun itu pun masih terikat kontrak bersama Si Rubah – julukan Leicester City – hingga musim panas 2020 mendatang. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas