Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Tandang ke Markas Newcastle United, City Kerahkan Kekuatan Penuh

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Manchester City saat ini tengah mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin untuk melakukan lawatan mereka menuju ke St James’ Park Stadium guna menghadapi tuan rumah Newcastle United dalam laga lanjutan pekan ke-20 Premier League yang rencananya akan digelar pada Kamis (28-12-2017) dini hari WIB. Menyambut pertandingan yang cukup penting itu, Manchester Biru pun bakal pergi ke klub yang berkawasan di Timur Laut Inggris itu dengan membawa skuad terbaiknya.

Sampai sekarang ini, hanya terdapat sebanyak tiga pemain yang tidak bisa ikut ambil bagian dalam pertandingan Manchester Biru melawan Newcastle United, sebut saja John Stones, Phil Foden, dan Benjamin Mendy. Ketiga nama yang disebutkan di atas sama-sama masih berada dalam proses penyembuhan akibat cedera yang melilit mereka.

Benjamin Mendy sendiri diketahui masih membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa kembali beraksi di atas lapangan hijau bersama Manchester City lantaran dalam proses pemulihan cedera ligamen. Adapun, Stones juga masih harus menepi dari rumput hijau karena cedera hamstringnya belum pulih. Sama halnya dengan Mendy, Foden kini juga sedang menjalani proses penyembuhan cedera pada ligamennya.

Meski ketiga nama di atas masih harus absen sepertinya tidak bakal berdampak pada penurunan performa Manchester Biru pada partai di Boxing Day tahun ini. Hal ini dikatakan karena melihat bukti di mana Sergio Aguero dan kawan-kawan tetap dapat memetik kemenangan dalam pertandingan-pertandingan yang sudah mereka lalui.

Sebagaimana yang telah diketahui oleh publik pecinta si kulit bundar di seluruh belahan dunia, klub berjuluk The Citizens tersebut juga belum pernah merasakan yang namanya kekalahan dari 19 pertandingan yang telah dilakoni oleh mereka dikancah Premier League musim 2017-2018 ini dengan catatan 18 kemenangan dan satu laga lainnya berakhir imbang. Raihan positif tersebut pun membuat Kevin De Bruyne serta kolega-kolega semakin percaya diri dan tentunya juga berambisi untuk melanjutkan rekor ‘unbeatable’ mereka di turnamen kasta tertinggi sepakbola Negeri Ratu Elizabeth tersebut, seperti dikutip Agen Bola Terpercaya.

Adapun di kubu lawan, Newcastle United memiliki sejumlah masalah dalam menyambut pertandingan tengah pekan ini. Tiga pemain mereka diperkirakan tidak bisa ikut ambil bagian dalam pertandingan melawan Manchester City. Ketiga nama yang dimaksud itu ialah Jesus Gamez, Isaac Hayden, dan Mikel Merino. Kedua nama yang disebutkan terakhir telat melakukan pemeriksaan kesehatan.

Sedangkan pemain pemilik nama lengkap Jesus Gamez Duarte itu mesti menepi dari lapangan hijau karena memiliki masalah pada pergelangan kakinya. Akan tetapi, The Magpies – julukan Newcastle United – merupakan sebuah tim yang selalu punya semngat besar untuk dapat memenangi setiap pertandingan dengan lawannya, khususnya dalam pertandingan melawan City, mengingat peringkat mereka di papan klasemen sementara Premier League.

Kini, klub yang diarsiteki oleh pelatih Rafael Benitez itu tengah berada di posisi ke-14 dengan raihan 19 poin. Perolehan angka itu hanya terpaut tiga angka saja dari klub penghuni posisi 18, batas zona degradasi. Terlebih, Newcastle United sendiri sukses menaklukkan West Ham United yang terjadi pada akhir pekan kemarin.

Namun apabila melihat rekor perjumpaan kedua kesebelasan, Manchester Biru memang jauh lebih diunggulkan ketimbang Newcastle United. Dalam lima perjumpaan mereka dikancah Premier League, klub rival sekota Manchester United itu mampu memetik empat kemenangan serta satu hasil seri. Tapi satu hasil seri tersebut terjadi pada pertandingan terakhir sehingga bakal membuat jalannya pertandingan kali ini menjadi semakin bergairah. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas