Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Tanggapan Zidane Terkait Spekulasi De Gea Merapat Ke Santiago Bernabeu

Agen Bola Terpercaya0Agen Bola Terpercaya – Performa mengesankan yang ditunjukkan oleh David De Gea di atas lapangan dalam urusan menjaga mistar gawang klub kebesaran Manchester United di sepanjang perhelatan musim 2016-2017 ini memang harus diakui sangat oke. Bahkan, penjaga gawang andalan Tim Nasional Spanyol itu dianggap pantas untuk disamakan dengan Edwin van der Sar dan Peter Schmeichel sebagai kiper jempolan yang pernah berseragam merah putih kebanggaan Manchester United.

Dengan kenyataan itu, merupakan hal yang sangat normal bila penjaga gawang pemilik nama lengkap David De Gea Quintana tersebut menjadi satu dari beberapa kiper yang selalu diperebutkan dalam setiap periode jendela transfer. Satu klub yang secara terang-terangan menyatakan minatnya untuk meminang sang penjaga gawang adalah sang pemuncak klasemen sementara La Liga musim 2016-2017, sebut saja Real Madrid.

Lebih-lebih, pihak Los Blancos – julukan Real Madrid – rumornya siap mengucurkan uang fantastis dalam nominal senilai 60 juta poundsterling guna untuk bisa mengamankan tanda tangan De Gea pada bursa transfer musim panas 2017 mendatang. Mendengar spekulasi yang berhembus kencang itu pun sehingga membuat sang peracik strategi El Real, sebut saka Zinedine Zidane, coba memberikan tanggapannya, sebagaimana dikutip Agen Bola Terpercaya.

Pelatih berusia 44 tahun itu pun mengungkapkan kalau ia masih memiliki kepercayaan 100 persen terhadap kiper yang mereka miliki pada saat ini, sebut saja Keylor Navas. Dengan demikian, pelatih berpaspor Prancis itu mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak berpikir untuk mendatangkan penjaga gawang anyar di lantai transfer terdekat ini.

“Mendatangkan David De Gea ke Estadio Santiago Bernabeu dalam bursa transfer musim panas 2017 nanti? Saya bisa pastikan bahwa berita itu hanya omong kosong saja karena itu memang tidak benar dengan apa yang kami pikirkan. Saya pikir, penampilan Navas masih sangat bagus. Ia juga selalu memiliki spirit yang sangat besar dan tentu saja ia juga sangat berkonsentrasi dalam melakukan pekerjaannya di bawah mistar gawang tim. Jadi, saya rasa tidak ada alasan bagi kami untuk merekrut penjaga gawang anyar pada bursa transfer terdekat ini,” jelas Zinedine, seperti disadur Agen Bola Terpercaya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas