Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Tatap Laga Pembuka Premier League Kontra Watford, Klopp : Lallana Berpotensi Absen, Tapi Kami Akan Baik-Baik Saja!

Agen Bola Terpercaya2Agen Bola Terpercaya – Sang peracik strategi Liverpool, sebut saja Jurgen Klopp, saat ini sedang menyiapkan sebuah metode untuk membangkitan kembali kesegaran seluruh pemain yang berada di dalam skuad besutannya. Sebab, Premier League bakal kembali dihelat on this weekend yang jatuh pada tanggal 12 dan 13 Agustus 2017 ini.

Ya, klub berjuluk The Reds tersebut bakal bertatap muka secara langsung dengan kesebelasan Watford yang akan bertindak sebagai penghadang perdana mereka dikancah Premier League edisi 2017-2018 yang akan digelar pada Sabtu (12-8-2017) malam WIB. Akan tetapi, kesegaran pun menjadi sesuatu yang harus dipikirkan oleh manager 50 tahun silam tersebut.

Pasalnya, seluruh pemain Liverpool baru saja kembali ke Negeri Ratu Elizabeth setelah melakukan perjalanan mereka dengan menuju ke Dublin, Irlandia, yang bertarung melawan Athletic Bilbao di laga persahabatan dengan memetik kemenangan via angka 3-1. Pada laga tersebut pula, gelandang pengatur serangan andalan Liverpool, sebut saja Adam Lallana, harus ditarik keluar lapangan ketika pertadingan masih berlangsung karena mengalami cedera, seperti dimuat Agen Bola Terpercaya.

Pemain pemilik nama lengkap Adam David Lallana itu pun dirumorkan mengalami cedera pada pangkal pahanya. Sehingga pesepakbola 29 tahun silam tersebut diperkirakan tidak akan bisa membela klub asal Merseyside Merah itu pada laga pembuka Premier League yang akan berlangsung di markas Watford, Vicarage Road Stadium, pada Sabtu 12 Agustus 2017, malam WIB.

“Ya, terdapat satu hingga dua penggawa andalan kami yang mendapat cedera ringan. Namun terdapat satu masalah yang cukup berat bagi kami, di mana Adam Lallana mendapat cedera pada pangkal pahanya sehingga ia diragukan untuk tampil bersama kami di laga pembuka Premier League musim ini. Meski begitu, saya selaku pelatih tetap menerima kenyataan itu lantaran dalam olahraga ini selalu ada risiko dan tidak mudah untuk menghindari cedera. Itulah sebabnya mengapa sebuah tim harus memiliki setidaknya 20 sampai 25 pemain,” ungkap Jurgen Norbert Klopp.

“Para pemain juga baru pulang dari Irlandia setelah memainkan pertandingan persahabatan melawan Athletic Bilbao. Namun ketika kami berada di Dublin saya melihat para pemain sangat fit dan tentunya juga sangat antusias untuk segera menatap musim baru bersama tim. Secara pribadi saya merasa benar-benar begitu optimis di mana kebugaran kami bakal kembali sebelum pertandingan resmi dan tentu saja kami senang akan hal itu. Kami juga memiliki perasaan yang sangat baik jelang laga kontra Watford,” tuntas pelatih berpaspor Jerman berkacamata itu, sebagaimana disadur Agen Bola Terpercaya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas