Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Tatap Pekan Ke-9 Premier League, Pep : Man Biru Bakal Terus Meningkatkan Penampilannya!

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Sang peramu taktik Manchester City, Josep Guardiola menegaskan bahwa pasukannya tidak akan pernah berhenti bekerja keras selama tampil di pentas Premier League pada edisi 2017-2018 ini. Tidak berpuas diri, Pep – sapaan akrab Josep Guardiola – menuturkan bahwa Manchester Biru bakal terus mengevaluasi serta mengembangkan performanya guna untuk mencapai tujuan mereka di akhir kompetisi.

Pada pertandingan sebelumnya, Manchester City berhasil menghancurkan Stoke City setelah menang dengan skor telak, yakni 7-2, yang berlangsung di Etihad Stadium pada akhir pekan lalu. Akan tetapi, Guardiola menyatakan bahwa Sergio Aguero dan kawan-kawan tidak akan pernah puas serta masih bakal terus menunjukkan keganasan mereka di pentas Premier League pada musim ini.

“Saya telah mengatakan ini berulang-ulang kali pada pekan kemarin, yang mana Manchester Biru tampil dengan begitu baik dalam laga terakhir menghadapi Stoke City di pentas Premier League, namun kami tidak akan berpuas diri begitu saja dengan apa yang telah kami raih sejauh ini dan kami masih bakal terus meningkatkan penampilan kami,” jelas Guardiola.

“Itulah dalih utama mengapa kami bisa tampil di tingkatan paling tinggi dalam permainan yang kami terapkan di atas lapangan hijau. Bila seluruh pemain telah merasa puas dengan apa yang mereka lakukan sebelumnya, maka Manchester City tidak akan bermain sebagus ketika berhadapan dengan Stoke City, yang mana kami terlihat sangat ganas. Kami selalu ingin memberikan lebih karena kami tidak akan pernah puas. Saya sangat berharap Gabriel Jesus dan kawan-kawan dapat menjaga performa mereka dalam pertandingan selanjutnya,” tambah manager berkebangsaan Spanyol itu, seperti dikutip Agen Bola Terpercaya.

Manchester City sendiri akan berhadapan dengan Burnley di Etihad Stadium yang rencananya akan dihelat pada Sabtu 21 Oktober 2017, malam WIB nanti. Meladeni tantangan dari klub arahan Sean Mark Dyche tersebut, klub berjuluk The Citizens memiliki catatan manis dalam pertandingan-pertandingan di delapan pekan sebelumnya.

Selain tidak pernah menelan kekalahan, Manchester Biru juga mampu menghasilkan gol spektakuler dari delapan laga yang telah mereka lakoni sebelumnya dikancah Premier League. Dengan membobol gawang lawan sebanyak 29 kali serta hanya kemasukan empat bola, Manchester City saat ini pun berada nyaman di posisi teratas pada papan klasemen sementara Premier League musim ini dengan raihan 22 angka, unggul dua poin dari klub rival sekota mereka, Manchester United, yang berada di peringkat kedua dengan koleksi 20 angka. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas