Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Tawaran 55 Juta Euro Dari Chelsea, Apakah Juve Siap Jual Bonucci?

Agen Bola Terpercaya3Agen Bola Terpercaya – Dalam putaran jendela transfer Juni-Juli 2016 silam, pemain belakang sentral andalan Juventus, Leonardo Bonucci sebenarnya sempat memiliki pilihan yang tidak mudah dalam karier sepakbola profesionalnya. Si pemain yang bersangkutan itu punya tiga opsi yang harus diputuskannya kala itu yakni memutuskan untuk bertahan di J.Stadium, atau memutuskan untuk bergabung bersama Manchester City atau Barcelona.

Nasib baik bagi Juve, Bonucci akhirnya memutuskan untuk tetap tinggal di Turin dan sukses menampilkan permainan apik sepanjang perhelatan musim kompetisi 2016-2017 ini. Tapi kini, spekulasi lain menyebutkan bahwa pemain belakang kuat Tim Nasional Italia itu sedang menjadi buruan kampiun Premier League 2016-2017, yakni Chelsea.

Rumornya, klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Antonio Conte itu sudah melakukan perundingan dengan kubu Si Nyonya Tua – julukan Juventus – terkait transfer Bonucci ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas 2017 ini. Klub raksasa peserta Premier League yang berbasis di London Barat itu melayangkan proposal penawaran kepada Juventus untuk memboyong pemain 30 tahun silam tersebut dengan harga transfer senilai 55 juta euro. seperti dikutip Agen Bola Terpercaya.

Apabila London Biru – julukan Chelsea – sukses dalam proses transfer ini, maka klub yang bersangkutan bakal kembali mempertemukan Bonucci dengan eks managernya yang pernah tiga musim menangani Juve, sebut saja Antonio Conte. Untuk diketahui, Conte adalah sosok yang membentuk tiga pemain bertahan sejajar milik Juventus sekarang ini Giorgio Chielini, Andrea Barzagli, dan Leonardo Bonucci hingga menjadi setangguh seperti sekarang ini.

Bukan hanya itu saja, transfer pemain belakang berkepala plontos itu menuju ke Premier League juga bakal merealisasikan hasrat si pemain yang bersangkutan itu. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, mantan pemain sekaligus jebolan akademi sepakbola Inter Milan itu punya hasrat untuk melanjutkan karier sepakbola profesionalnya di luar Italia, yang mana memiliki persaingan ketat, dan Premier League merupakan liga yang paling kompetitif pada saat ini. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas