Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Tawaran Dari Die Wolfe Untuk Zaza Diterima Oleh Juve

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Kampiun Serie-A musim 2015-2016, yakni Juventus, tampaknya akan kembali kehilangan ujung tombaknya untuk kali kedua di lantai transfer Juni-Juli 2016 ini. Usai Alvaro Morata yang memutuskan untuk meninggalkan Juventus Stadium demi kembali kepangkuan Real Madrid, klub yang saat ini tengah berada di bawah penanganan Massimiliano Allegri tersebut dirumorkan akan kembali kehilangan penyerang mereka yang lainnya, sebut saja Simone Zaza.

Sebagaimana yang diwartakan situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA, Kamis 7 Juli 2016, klub raksasa Serie-A berjuluk La Vecchia Signora tersebut dikabarkan telah menerima proposal penawaran yang dilayangkan oleh salah satu klub peserta Bundesliga, yakni VfL Wolfsburg, untuk merekrut Zaza. Klub yang bermarkas di Volkswagen Arena tersebut dikabarkan berani membayar uang sebesar 30 juta euro kepada pihak manajemen Si Nyonya Tua dengan harapan klub pemilik bersedia melepas ujung tombak berusia 25 tahun berkepala plontos itu dalam waktu dekat ini.

Apabila sukses melego sang pemain dengan banderol yang tertera di atas, maka I Bianconeri – julukan Juventus – akan mendapat keuntungan yang cukup besar dari hasil penjualan Zaza. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, kala merekrut bomber berpaspor Italia tersebut dari Sassuolo pada satu tahun lalu atau lebih tepatnya di lantai transfer musim panas 2015, juara Serie-A lima musim secara beruntun itu hanya membayar dana sebesar 15,3 juta poundsterling saja.

Klub berjuluk Die Wolfe itu memang sedang membutuhkan ujung tombak andal untuk diduetkan dengan Bas Dost di lini depan tim. Sebab, klub yang berada di bawah penanganan pelatih Dieter Hecking tersebut baru saja mengakhiri kontrak dengan Nicklas Bendtner akibat sikap kontroversialnya.

Kembali ke kubu Juventus, nantinya dana hasil pelepasan Simone Zaza bisa dimanfaatkan oleh Juve untuk mendatangkan ujung tombak lainnya. Megabintang Tim Nasional Cile yang merupakan pemain andalan Arsenal, yakni Alexis Sanchez, merupakan pesepakbola yang disebut-sebut akan coba dilabuhkan oleh manajemen klub asal Turin itu di lantai transfer terdekat ini. Rumornya, dalam beberapa hari ke depan Juve akan melayangkan proposal penawaran kepada Meriam London untuk mantan pemain Udinese tersebut. Namun, sejauh ini belum diketahui soal berapa besaran dana yang akan ditawarkan oleh kubu Juve kepada Arsenal untuk membawa Sanchez keluar dari Emirates Stadium, sebagaimana dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas