Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Tekad De Bruyne Bersama The Citizens Jelang Laga Krusial Kontra PSG

AGEN BOLA TERPERCAYA2AGEN BOLA TERPERCAYA – Mampu melenggang ke fase delapan besar di ajang Liga Champions musim 2015-2016 ini untuk kali pertamanya dalam sejarah klub kebesaran Manchester City pun membuat pemain pujaan baru publik Etihad Stadium, Kevin De Bruyne, bertekad untuk mencapai hasil yang jauh lebih baik lagi. Pemain yang berposisi sebagai gelandang pengatur serangan itu menegaskan bahwa dirinya bertekad untuk mengantarkan timnya melenggang hingga partai pamungkas.

Tekad kuat yang dicanangkan itu pun berpeluang cukup besar bagi klub yang saat ini tengah berada di bawah besutan Manuel Pellegrini tersebut. Untuk fase delapan besar Liga Champions musim ini saja, Sergio Aguero dan kawan-kawan pun dapat dikatakan adalah pihak yang paling difavoritkan untuk lolos ke babak berikutnya usai berhasil bermain seri 2-2 melawan juara bertahan League One, Paris Saint Germain (PSG) di pertemuan pertama yang berlangsung di Stade Parc des Princes pada tengah pekan lalu.

Pada laga yang digelar pada Kamis 7 April 2016, dini hari WIB lalu itu, gelandang andalan Tim Nasional Belgia itu bahkan mencetak sebiji gol ketika pertandingan hanya menyisahkan tujuh menit waktu normal di babak pertama. Namun sayang, skuad arahan Laurent Blanc yang bertindak sebagai tuan rumah pada pertadingan tersebut tidak ingin kehilangan muka dihadapan para pendukung setianya dan akhirnya menghunuskan dua bola ke gawang City lewat aksi Zlatan Ibrahimovic dan Adrien Rabiot. Nasib baik untuk Manchester Biru, pada pertandingan yang hanya menyisahkan 18 menit di waktu normal sebelum laga dibubarkan mereka mampu mencetak gol penyama skor lewat gelandang Fernandinho, seperti dimuat AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Apabila mampu meraih hasil sempurna melawan Paris Saint Germain (PSG) maka kami dapat melenggang ke fase empat besar Liga Champions musim ini, yang mana hanya membutuhkan dua laga lagi untuk kami hadapi sebelum tiba di partai hidup mati. Untuk menggapai itu semua kami akan memulainya di laga kontra PSG dan akan melakukan segala cara untuk mengalahkan mereka di laga dini hari WIB nanti,” ungkap De Bruyne.

“Tidak ada yang tahu di mana perjalanan kami akan terhenti dan kami sangat yakin dapat berbicara banyak di ajang ini karena turnamen ini benar-benar begitu penting bagi kami semua, khususnya pemilik klub yang sudah lama mengidamkan mahkota Si Kuping Besar dan kami bertekad tampil mati-matian di turnamen ini,” pungkas pesepakbola berusia 24 tahun yang identik dengan rambut pirangnya itu, sebagaimana AGEN BOLA TERPERCAYA melakukan wawancara secara langsung di kota Manchester dengan skuad City jelang pertandingan kontra PSG.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas