Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Tekad Luke Shaw Angkat Kaki Dari Old Trafford Pada Musim Panas 2017

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Salah satu left-back milik klub kebesaran Manchester United, sebut saja Luke Shaw, dikabarkan siap meninggalkan klub berjuluk The Red Devils tersebut pada bursa transfer Juni-Juli 2017 mendatang. Fullback Tim Nasional Inggris itu dikabarkan bersedia untuk mencari petualangan baru bersama klub yang berani menjanjikan satu tempat di skuad utama mereka untuknya pada musim panas 2017 nanti.

Pemain pemilik nama lengkap Luke Paul Hoare Shaw itu sendiri memang gagal menampilkan penampilan terbaiknya bersama klub raksasa Premier League yang bermarkas di Old Trafford tersebut semenjak kembali dari cedera horor yang mengakibatkannya patah kaki. Terlepas dari hal tersebut, kedatangan sosok kontroversial Jose Mourinho selaku pelatih Manchester Merah pada musim panas 2016 lalu pun membuat posisi Shaw tidak aman di skuad utama tim.

Shaw tercatat baru hanya memainkan sebanyak satu pertandingan saja bersama Setan Merah – julukan Manchester United – sepanjang musim 2016-2017 ini bergulir dan itu sendiri terjadi pada Desember 2016 lalu. Kala itu, Shaw sendiri menampilkan performa yang cukup buruk sehingga membuat Mourinho ragu akan performanya. Bahkan pesepakbola berusia 21 tahun itu juga tidak dilibatkan dalam laga Manchester United yang tampil di babak puncak Capital One Cup kontra Southampton yang berlangsung pada akhir pekan lalu, walau sebenarnya sudah fit 100 persen dan siap merumput, seperti dikutip Agen Bola Terpercaya.

Berdasarkan berita yang diterbitkan Squawka, Rabu 1 Maret 2017, Shaw telah sadar dengan keputusan yang diambil oleh Jose Mourinho di laga kontra Southampton pada final Capital One Cup beberapa hari lalu, di mana ia yakin masa depannya tidak bersama pelatih berpaspor Portugal tersebut bersama Manchester Merah.

Masih berdasarkan sumber yang sama, Shaw merasa sangat yakin bahwa dirinya telah mendapat perlakuan yang tidak adil dari The Special One – julukan Jose Mourinho -. Oleh karena itu, sang pemain pun sudah bertekad untuk meninggalkan Old Trafford dan mencari klub baru pada musim panas 2017 mendatang agar bisa bermain secara reguler demi menemukan permainan terbaiknya. Sebab, dirinya ingin kembali dipanggil untuk memperkuat Tim Nasional Inggris karena bermain untuk negara merupakan sesuatu yang diinginkan oleh setiap pemain sepakbola. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas