Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Telah Berdiskusi, Giggs Selangkah Lagi Jadi Pelatih The Swans

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Legenda Tim Nasional Wales, sebut saja Ryan Giggs, tampaknya bakal memiliki kesibukan baru dalam waktu dekat ini. Mantan pesepakbola 42 tahun silam tersebut mengungkapkan bahwa dirinya kini sudah sangat dekat dengan salah satu klub peserta Premier League, yakni Swansea City.

Pria pemilik nama lengkap Ryan Joseph Giggs itu mengakui bahwa dirinya telah berdialog dengan pihak manajemen klub yang bermarkas di Liberty Stadium tersebut guna untuk mendiskusikan terkait peluang menjadi pelatih kepala klub yang bersangkutan. Dan tampaknya persetujuan pun sudah hampir tercapai.

Legenda yang juga pernah menjadi asisten klub kebesaran Manchester United di bawah penanganan Louis Van Gaal itu pun mengakui bahwa dirinya benar-benar begitu senang dapat melakukan pembahasan dengan pihak manajemen Swansea. Masalahnya, apabila hal ini benar-benar terwujud dalam beberapa hari ke depan, maka klub peserta Premier League yang bermarkas di Liberty Stadium tersebut menjadi klub perdana yang bakal diarsiteki oleh Giggs. Berita ini dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA dari beberapa sumber asal Inggris.

Walaupun bisa dikatakan baru akan menekuni pekerjaan ini, tetapi Giggs sudah punya pengalaman dalam pekerjaan ini. Pria yang menghabiskan seluruh karier sepakbola profesionalnya hanya berseragam Manchester Merah itu pada beberapa waktu lalu memang diketahui pernah menjadi asisten manager di klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut, tepatnya ketika klub yang bersangkutan masih berada di bawah pemerintahan Louis Van Gaal.

“Saya telah mengadakan pertemuan dan berdiskusi beberapa hal dengan manajemen Swansea City, jadi bisa dikatakan bahwa saya sudah semakin dekat dengan karier baru saya sebagai pelatih kepala di sebuah klub dan tentu saja saya sangat senang dengan hal tersebut. Ini dapat dikatakan adalah sebuah pengalaman yang sangat hebat bagi saya karena bisa berdiskusi dengan mereka terkait peluang menjadi pelatih Fernando Llorente dan kolega-kolega, namun sebagaimana yang telah saya ungkapkan sebelumnya, saya masih belum resmi menjadi pelatih mereka. Kita lihat saja apa yang akan terjadi ke depannya,” terang Giggs, sebagaimana dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas