Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Terancam Kehilangan Icardi, Nerazzurri Bidik Bomber Arsenal

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Nasib Olivier Giroud selaku ujung tombak utama di skuad Arsenal saat ini memang sedang kencang dibahas keberadaannya di masa depan. Apalagi, dengan performa mengesankan Alexis Sanchez yang diplot sebagai penyerang sentral Tim Gudang Peluru pada awal musim 2016-2017 ini.

Akan tetapi, sepertinya Giroud tidak perlu terlalu khawatir soal nasibnya bersama klub raksasa Premier League yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut. Masalahnya, sederetan klub-klub papan atas Benua Biru dilaporkan bersedia untuk menyelamatkan karier pesepakbola berusia 30 tahun itu.

Berdasarkan berita terbitan situs resmi Express yang dilansir AGEN BOLA TERPERCAYA, Kamis 17 November 2016, klub-klub elite Eropa yang dimaksud itu adalah Inter Milan, Galatasaray, Olympique Marseille, dan Schalke 04 disebut-sebut tertarik untuk mengamankan tanda tangan Giroud. Lebih-lebih, nama pertama dikabarkan menjadi klub yang paling berambisi untuk mendatangkan personel Tim Nasional Prancis itu di lantai transfer musim dingin Januari 2017 mendatang.

Giroud pun digadang-gadang menjadi pemain dengan type yang diinginkan oleh manajemen klub berjuluk La Beneamata tersebut guna untuk dijadikan sebagai suksesor dari diri Mauro Icardi yang akhir-akhir ini kerap digosipkan akan angkat kaki dari Giuseppe Meazza dalam waktu dekat ini, setelah tersandung pertikaian dengan para pendukung setia Inter Milan yang terjadi pada beberapa waktu lalu.

Performa yang ditunjukkan oleh Giroud sejak memperkuat klub berjuluk The Gunners tersebut sejatinya memang tidak bisa dikatakan buruk. Pemain yang didatangkan dari Montpellier pada musim panas 2012 silam itu telah membukukan 138 pertandingan dengan sumbangan 61 gol untuk klub berjuluk Meriam London tersebut di seluruh kompetisi. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disadur AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para mania sepakbola.

Sekadar informasi tambahan, Giroud dan tim Arsenal sendiri bakal melawat ke Old Trafford guna untuk menghadapi tuan rumah Manchester United di laga lanjutan mathcday ke-12 Premier League musim 2016-2017 ini yang akan dihelat pada Sabtu 19 November 2016, malam WIB. Sementara itu, Inter sendiri akan menjalani laga berat di San Siro untuk menghadapi AC Milan dalam laga bertajuk Derby Milano di laga lanjutan Serie-A pekan ke-12 yang akan digelar pada Senin 21 November 2016, dini hari WIB.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas