Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Tersingkir Dari Starting Line Up, Setan Merah Siap Lepas Shaw Di Angka 20 Juta Pounds

Agen Bola Terpercaya2Agen Bola Terpercaya – Klub pengoleksi 20 trofi Premier League, Manchester United dilaporkan sudah bersedia untuk menjual salah satu pemain belakang belianya, sebut saja Luke Shaw, di pasar jual-beli pemain terdekat ini. Rencananya, manajemen klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di Old Trafford tersebut bakal menjual bek berbakatnya itu dengan harga 20 juta poundsterling dan bagi klub peminat boleh mengangkut sang pemain ketika jendela transfer musim dingin Januari 2018 resmi dibuka.

Pemain pemilik nama lengkap Luke Paul Hoare Shaw itu sendiri sama sekali belum mencatatkan satu pertandingan pun dikancah Premier League 2017-2018 ini. Pemain belakang berposisi di sisi kiri itu hanya membukukan satu pertandingan saja bersama Manchester Merah di sepanjang musim ini dan hanya mendapatkan kesempatan bermain di ajang Capital One Cup saja. Kala itu, si pemain yang bersangkutan itu turun sebagai pemain pengganti.

Pada Minggu lalu, Shaw sendiri diketahui memang sempat menolak untuk membahas kelanjutan karier ke depannya bersama salah satu klub asal Turki, yakni Fenerbahce, lantaran ia sama sekali tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan Manchester United. Namun, klub elite peserta Premier League yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Jose Mourinho itu telah mengumumkan bahwa pihak mereka siap melepas Shaw pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 nanti, dengan syarat klub peminat harus membayarkan kompensasi yang telah ditentukan oleh klub pemilik. Hasilnya, Chelsea dan Arsenal menjadi dua kesebelasan yang tertarik untuk mendatangkan Shaw pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 nanti, sebagaimana dimuat Agen Bola Terpercaya.

Seperti diwartakan situs resmi Sportsmole, Minggu 12 November 2017, The Red Devils – julukan Manchester United – dirumorkan siap menjual Shaw dengan banderol sebesar 20 juta poundsterling demi menutupi kerugian perawatan Rumah Sakit sang pemain akibat pernah mengalami cedera parah pada dua musim silam dan ingin mendapatkan kembali dana atas perekrutan Shaw dari Southampton pada musim panas 2014. Sebab, manajemen Manchester Merah menilai mendatangkan Shaw merupakan sebuah kerugian besar karena sang pemain sama sekali tidak memberikan kontribusi berarti bagi tim.

Shaw sendiri baru membukukan 32 penampilan di pentas Premier League selama tiga setengah musim berseragam Setan Merah. Pesepakbola berpaspor Inggris itu tersingkir dan kalah saing dengan kolega satu timnya macam Daley Blind, Ashley Young, bahkan Matteo Darmian untuk mengamankan satu tempat di pos left-back dalam skuad utama klub arahan pelatih berjuluk The Specila One tersebut. Setelah melalui beberapa pertimbangan, manajemen klub pun memutuskan untuk melepas Shaw dalam waktu dekat ini karena tidak ingin terus merugi dengan membayarkan gaji kepada pemain yang tidak dapat berkontribusi pada tim. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas