Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Tertarik Dengan Sanchez, Juventus Siapkan Transfer Menggiurkan

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Juara bertahan Serie-A dalam lima musim terakhir secara beruntun, yakni Juventus, memang telah lama menjadi pengagum permainan yang dimiliki oleh Alexis sanchez, bahkan hal ini sudah terjadi ketika si pemain yang bersangkutan itu masih berseragam Udinese. Sekarang, klub raksasa asal Italia yang bermarkas di Juventus Stadium tersebut pun akan kembali mencoba peruntungan mereka dalam urusan mendapatkan tanda tangan pesepakbola berusia 27 tahun itu.

Bukan main-main, Si Nyonya Tua – julukan Juventus – dikabarkan telah menyediakan proposal penawaran transfer yang dipercaya akan sangat menggoda untuk dilayangkan kepada pihak manajemen Meriam London dalam upaya mereka mendapatkan jasa Sanchez. Seperti dikutip Calciomercatoweb, Sabtu 17 September 2016, klub yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Massimiliano Allegri tersebut siap menyertakan Mario Mandzukic dalam transfer tersebut guna untuk bisa mendapatkan megabintang Tim Nasional Cile itu.

Pemain pemilik nama lengkap Alexis Alejandro Sanchez Sanchez itu sendiri saat ini tengah berada dalam perundingan kontrak anyar bersama klub elite Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut. Akan tetapi, dialog mengenai kontrak anyar itu pun diyakini masih berlangsung dan akan sulit untuk terealisasikan karena sang pemain meminta kenaikan gaji yang mencapai nominal sebesar 130 ribu poundsterling per tujuh harinya, sebagaimana dimuat AGEN BOLA TERPERCAYA.

Klub elite Premier League yang saat ini tengah berada di bawah kepemimpinan pelatih Arsene Wenger tersebut juga sempat berupaya keras untuk memboyong Mario Mandzukic saat sang pemain masih berstatus sebagai pemain Bayern Munich, dan itu berarti ketertarikan Arsenal kepada Mandzukic sudah terjadi sejak lama. Sebab itulah, klub berjuluk La Vecchia Signora tersebut merasa cukup optimis bahwa transfer ini dapat terwujud. Juventus sendiri diyakini akan mulai bergerak dalam urusan mendapatkan tanda tangan Sanchez ketika bursa transfer musim dingin resmi dibuka pada Januari 2017 nanti.

Sebagai catatan singkat, pada kompetisi Premier League musim 2016-2017 ini, Sanchez memang selalu mengisi starting line-up Arsenal dan sudah menyeploskan satu bola ke gawang Watford. Mantan pemain mungil Barcelona itu juga mampu menjadi penyelamat Arsenal saat berhadapan dengan Paris saint Germain (PSG) di ajang Liga Champions, setelah sebelumnya tertinggal 1-0 atas gol cepat Edinson Cavani, seperti disadur AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas