Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Terungkap! Bukan Eks Bek Legendaris AC Milan, Sosok Ini Menjadi Pemain Tertua Dikancah Serie-A

Agen Bola Terpercaya3Agen Bola Terpercaya – Ya, memang tidak bisa dibantah lagi bahwa umur menjadi komponen yang paling berpengaruh terhadap perjalanan karier setiap insan pemain sepakbola di dunia. Kemahiran seorang pesepakbola ketika berada di rumput hijau, memang sering kali terhambat oleh segi umur. Sehingga tidak heran sejumlah pesepakbola selalu merasa kesulitan untuk menampilkan permainan terbaik mereka secara konsisten ketika memasuki usia senja.

Umumnya, puncak karier seorang pemain sepakbola biasanya berkisar di angka 27 sampai 30 tahun. Pesepakbola yang telah memasuki usai senja dengan berada kisaran 35 tahun itu biasanya sudah tidak bisa tampil dengan permainan terapiknya. Akan tetapi, perihal tersebut ternyata hanya anggapan secara normal saja, lantaran bagi sejumlah pemain sepakbola, khususnya yang punya fisik fresh, umur bukanlah sebuah mimpi buruk bagi mereka untuk tetap berada di atas lapangan hijau.

Katakanlah pesepakbola legendaris hidup Inter Milan, sebut saja Javier Zanetti, yang masih bisa terus bermain di atas lapangan hijau sampai usianya memasuki 40 tahun 281 hari dan legendaris hidup AC Milan, yakni Paolo Maldini, yang masih menjadi benteng pertahanan kokoh Milan sampai umurnya memasuki 40 tahun 339 hari. Ya, mesti diacungi jempol karena kedua pesepakbola itu bisa dikatakan adalah figur yang sangat fantastis dan hal itu telah mereka buktikan dengan komitmennya bersama klub mereka masing-masing.

Meski begitu, rupanya Maldini bukanlah sosok yang menjadi pesepakbola tertua di kompetisi Serie-A. Ialah eks kiper Lazio, sebut saja Marco Ballotta, yang merupakan sosok pemegang rekor sebagai pemain sepakbola tertua di sepakbola tertinggi Negeri Pizza itu, sebagaimana dimuat Agen Bola Terpercaya.

Terhitung, penjaga gawang yang dapat bermain sebagai penyerang itu terlihat kali terakhirnya bermain di pentas Serie-A kala umurnya telah mencapai 44 tahun 38 hari. Perihal itu pun diterbitkan pada 11 Mei 2008 silam saat sang pemain masih bermain untuk Lazio. Kondisi itu pun menjadi hal yang cukup mengejutkan banyak kalangan picinta si kulit bundar lantaran klub sekalibar Lazio yang pada periode tersebut memang tengah berada pada kejayaannya, faktanya sama sekali tidak ragu untuk menunjuk Ballotta mengawal gawang mereka meski pihak klub sadar sang penjaga gawang sudah tidak lagi mudah dan masa emasnya telah lewat.

Pria kelahiran Casalecchio di Reno, Italia, 3 April 1964 itu sejatinya sempat memperkuat Lazio pada medio 1997 silam, namun sang penjaga gawang hanya menjadi bagian dari skuad Elang Ibu Kota Italia itu selama tiga tahun saja karena pada tahun Milenium ia pun terpaksa harus pindah ke Inter Milan karena tidak ada pilihan lain. Tapi demikian, pada tahun 2005 silam, eks kiper yang kini berusia 53 tahun itu direkrut kembali oleh manajemen Lazio dan dipercaya untuk mengawal mistar gawang klub yang identik dengan biru langit itu selama tiga musim yang jatuh tempo pada tahun 2008 masa lampau. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas