Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – The Black Cats Tolak Lepas Bomber Gaeknya Ke Palace Atau West Ham Dalam Watu Dekat Ini

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Salah satu klub peserta kompetisi Premier League yang saat ini tengah menghuni posisi bawah klasemen sementara musim 2016-2017, sebut saja Sunderland, dilaporkan telah menutup peluang untuk setiap klub yang ingin mendapatkan jasa ujung tombak gaek milik mereka, yakni Jermain Defoe, di lantai transfer terdekat ini.

Pada beberapa waktu lalu, klub peserta Premier League yang berbasis di London, yakni West Ham United, pun kencang dilaporkan ngotot ingin membawa pulang mantan personel Tim Nasional Inggris itu ke London Stadium pada bursa transfer musim dingin Januari 2017 ini. Klub asal Negeri Ratu Elizabeth yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Slaven Bilic tersebut memang adalah klub profesional perdana bagi si pemain yang bersangkutan itu.

Bukan hanya itu saja, usai Sam Allardyce secara resmi ditunjuk sebagai pelatih anyar Crystal Palace pada beberapa hari lalu, Defoe lantas dikabarkan akan merapat ke Selhurst Park dalam waktu dekat ini. Sebagaimana yang telah kita ketahui, Defoe dan Allardyce memang sudah pernah bekerja sama ketika pelatih berpaspor Inggris tersebut masih menangani The Black Cats – julukan Sunderland – yang terjadi pada musim 2015-2016 lalu, seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

Akan tetapi, masih berdasarkan sumber yang sama, Sunderland dikabarkan akan melakukan segala cara untuk meyakinkan Defoe agar bersedia untuk tetap tinggal bersama mereka di Stadium of Light. Salah satu cara untuk merealisasikan keinginan mereka agar sang pemain tetap bertahan yaitu dengan menolak segala tawaran yang datang dari klub manapun.

Sebagai catatan, Defoe mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak delapan kali dalam 14 pertandingan yang telah dilakoninya bersama Sunderland dikancah Premier League musim 2016-2017. Akan tetapi, raihan tersebut tidak cukup untuk membawa Sunderland berprestasi karena hingga Premier League telah memainkan 18 pertandingan, klub berjuluk The Black Cats tersebut masih terjerembab di zona dregradasi, yakni berada di poisis ke-18 pada papan klasemen sementara. Mereka hanya berjarak dua angka dari tim yang menghuni posisi ke-17, yang merupakan posisi aman. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas