Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – The Blues Bersua Everton Di Putaran Keempat Piala Capital One Cup, Conte : Itu Pertandingan Yang Sulit!

Agen Bola Terpercaya2Agen Bola Terpercaya – Ya, Chelsea sudah sukses mengklaim satu tiket untuk tampil di putaran keempat pada ajang Piala Capital One Cup musim 2017-2018 ini. Sebelumnya atau lebih tepatnya di babak ketiga Piala Capital One Cup musim ini, klub raksasa peserta Premier League yang kini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Antonio Conte itu sukses memetik kemenangan telak atas perwakilan Divisi Championship, yakni Nottingham Foret, dengan kedudukan 5-1 di Stamford Bridge pada tengah pekan kemarin.

Di babak 16 besar Piala Capital One Cup edisi 2017-2018 ini, klub berjuluk The Blues tersebut pun mendapatkan hasil undian yang cukup berat karena mereka bakal berhadapan dengan klub sesama peserta Premier League, yakni Everton. Laga itu sendiri rencananya bakal dihelat pada Senin (21-10-2017) dini hari WIB di markas Chelsea.

Sang peramu taktik London Biru, Antonio Conte mengungkapkan bahwa berhadapan dengan klub berjuluk The Toffees tersebut di putaran keempat Piala Capital One Cup bakal menjadi pertandingan yang tidak mudah bagi timnya. Pelatih berpaspor Italia itu menganggap Everton adalah satu dari beberapa klub terbaik di pentas Premier League pada musim kompetisi 2017-2018 ini.

Walaupun demikian, Conte mengklaim seluruh penggawanya bakal siap untuk berhadapan dengan klub besutan pelatih Ronald Koeman tersebut pada putaran keempat Piala Capital One Cup pada musim ini. Mantan pelatih Juventus dan Tim Nasional Italia itu juga mengakui bahwa dirinya merasa sangat puas dengan hasil positif yang diraih oleh pasukannya ketika menaklukkan Nottingham Forest di putaran ketiga pada tengah pekan kemarin, sebagaimana dilansir Agen Bola Terpercaya.

“Berhadapan dengan Everton bakal menjadi sebuah pertandingan yang berat bagi kami karena saya menilai laga ini akan berjalan ketat. Everton merupakan salah satu kesebelasan dengan kualitas jempolan di kancah Premier League. Akan tetapi, kami berjanji bakal siap dan memberika segalanya ketika beraksi di atas lapangan saat bertemu mereka pada bulan depan,” urai Conte.

“Secara pribadi saya merasa benar-benar begitu puas dengan performa yang dipertontonkan oleh seluruh pemain tim di partai kontra Nottingham Forest pada tengah pekan kemarin. Kami telah memastikan diri untuk tampil di fase selanjutnya, yaitu putaran keempat atau babak 16 besar Piala Capital One Cup. Itu merupakan raihan yang bagus untuk kami. Kami membuka peluang untuk tampil di atas lapangan hijau bersama beberapa pemain senior seperti Eden Hazard kepada beberapa pesepakbola belia dan mereka membayar kepercayaan kami dengan penampilan brilian. Sekali lagi saya tegaskan bahwa saya sangat puas dengan kemenangan atas Nottingham Forest,” tuntas pelatih berusia 48 tahun itu, seperti disadur Agen Bola Terpercaya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas