Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – The Blues Ogah Lepas Christensen & Rahman Dengan Status Permanen

AGEN BOLA TERPERCAYA3AGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, klub kebesaran Chelsea sama sekali tidak mempunyai keinginan untuk melepas Baba Rahman ataupun Andreas Christensen di lantai transfer musim panas 2016 ini. Klub raksasa Premier League yang berbasis di London Barat itu ingin kedua pemain tersebut bermain apik demi menjadi pemain yang dapat diandalkan oleh klub di waktu yang akan datang.

Berdasarkan beberapa berita yang berhembus di tanah Jerman dalam satu pekan ke belakang, salah satu klub peserta Bundesliga, yakni Borussia Monchengladbach, akan mendapatkan pemain pemilik nama lengkap Andreas Bodtker Christensen itu setelah pesepakbola berpaspor Denmark tersebut bermain apik kala melakoni masa peminjaman bersama klub yang bermarkas di Stadion im Borussia-Park tersebut sepanjang perhelatan periode 2015-2016 lalu.

Namun, klub berjuluk Die Fohlen itu hanya akan mendapatkan jasa Christensen dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim ke depan dan kemudian akan dipulangkan ke Stamford Bridge ketika musim 2016-2017 berakhir nanti. Kondisi yang sama pun bakal dihadapkan oleh Rahman yang dinyatakan bakal merapat ke Schalke 04 dengan status sebagai pemain pinjaman, seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

Untuk pemain berikutnya, Rahman hanya membuat 15 penampilan saja untuk klub berjuluk The Blues tersebut sepanjang perhelatan periode 2015-2016 lalu setelah diboyong dari FC Augsburg pada bursa transfer musim panas 2015 lalu. Bek kanan Tim Nasional Ghana itu bakal dipinjamkan ke klub yang tertarik menggunakan jasanya demi mendapatkan jam terbang lebih banyak, namun tidak akan dijual karena ia diprediksikan akan menjadi pemain masa depan Chelsea.

Pelatih anyar Chelsea, yakni Antonio Conte, menegaskan bahwa dirinya dan pihak manajemen klub sudah sepakat untuk melepas Rahman dan Christensen di bursa transfer musim panas 2016 ini tetapi hanya dengan status sebagai pemain pinjaman saja, tidak lebih. Sebab, manager berpaspor Italia itu yakin kedua pemain tersebut akan menjadi benteng pertahanan kukuh di timnya untuk masa yang akan datang, ia melihat keduanya memiliki potensi, tetapi untuk sekarang ini mereka diperbolehkan untuk bergabung bersama klub lain demi mendapatkan jam bermain lebih banyak, sebagaimana disadur AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas