Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – The Blues Siap Pecahkan Rekor Transfer Penjaga Gawang Termahal di Dunia Dengan Merekrut Kiper Athletic Bilbao

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Ya, sepertinya sosok yang bakal menjadi penjaga gawang nomor satu Chelsea pada perhelatan musim kompetisi 2018-2019 nanti telah mulai diketahui sosoknya. Sebab, berdasarkan berita yang diterbitkan oleh media ternama Sportsmole, Rabu 8 Agustus 2018, klub raksasa peserta Premier League yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Maurizio Sarri itu telah setuju untuk mengucurkan uang tunai senilai 71 juta poundsterling demi bisa mendapatkan jasa penjaga gawang andalan milik Athletic Bilbao, sebut saja Kepa Arrizabalaga, sebelum jendela transfer musim panas 2018 ini secara resmi ditutup.

Chelsea sepertinya bakal punya niat untuk memecahkan rekor transfer untuk seorang penjaga gawang dengan nila termahal di muka bumi ini dengan memboyong Kepa ke London untuk berpartisipasi dikancah Premier League pada musim depan. Sebagaimana yang telah diketahui, kini penjaga gawang paling mahal di muka bumi itu dipegang oleh kiper kepunyaan Liverpool, sebut saja Alisson Becker, dengan nilai transfer 70 juta poundsterling dan status tersebut didapat pada jendela transfer musim panas 2018 ini juga.

Pertimbangan Chelsea yang sangat tertarik untuk bisa mendatangkan penjaga gawang pemilik nama lengkap Kepa Arrizabalaga Revulta itu dalam waktu dekat ini ialah sebagai langkah mereka untuk mengantisipasi kepergian Thibaut Courtois yang sangat santer dirumorkan bakal meninggalkan Stamford Bridge demi untuk bergabung bersama klub raksasa peserta La Liga, yakni Real Madrid, seperti dikutip Agen Bola Terpercaya.

Si Biru – julukan Chelsea – sejatinya telah melakukan segala cara untuk bisa mempertahankan Courtois, tetapi penjaga gawang andalan Tim Nasional Belgia berusia 26 tahun itu tetap bersikeras untuk meninggalkan klubnya sampai-sampai berani tidak hadir dalam sesi latihan tim jelang persiapan mereka menatap musim kompetisi 2018-2019. Chelsea yang sudah tidak punya cara lain lagi untuk meyakinkan Courtois bertahan pun langsung tancap gas mencari sosok penjaga gawang anyar dan Kepa menjadi sosok yang diinginkan oleh mereka untuk berdiri di bawah mistar gawang Chelsea. Tidak tanggung-tanggung, untuk bisa mendapatkan tanda tangan kiper berkebangsaan Spanyol itu, klub berjuluk The Blues tersebut pun siap mengucurkan dana fantastis untuk disetorkan kepada kubu Bilbao, yang mana itu adalah klausul penjualan Kepa.

Performa Kepa yang aduhai ketika main bareng Athletic Bilbao di sepanjang perhelatan musim kompetisi 2017-2018 sepertinya telah membuat Chelsea terpesona dan sangat ingin mendapatkan jasanya. Walaupun umurnya masih berada di angka 23 tahun, tetapi si penjaga gawang yang bersangkutan itu telah mendapat kepercayaan penuh dari Eduardo Berizzo selaku pelatih Bilbao untuk mengisi starting line up timnya di setiap pertandingan yang dijalani oleh mereka. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas