Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – The Blues Siap Tebus Candreva Dari Inter Dengan Nominal 26 Juta Poundsterling

Agen Bola Terpercaya3Agen Bola Terpercaya – Sosok manager energik yang saat ini tengah mengarsiteki klub kebesaran Chelsea, sebut saja Antonio Conte, dirumorkan secara individu sudah mendesak para petinggi klub asal London Barat yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut untuk menyediakan uang sebesar 26 juta poundsterling, guna mendatangkan winger andalan milik Inter Milan, yakni Antonio Candreva, di lantai transfer Juni-Juli 2017 nanti.

Pada beberapa bulan lalu, terdapat sebuah berita yang menyebutkan kalau klub berjuluk The Blues tersebut sempat ingin mencoba untuk mengamankan tanda tangan Candreva menyongsong ditutupnya jendela transfer musim dingin 2017. Klub yang saat ini tengah berada di puncak klasemen sementara Premier League musim 2016-2017 itu dinyatakan telah melayangkan proposal penawaran dengan harga sebesar 20 juta poundsterling untuk memboyong winger andalan Tim Nasional Italia itu, tetapi mendapat penolakan secara mentah-mentah dari pihak manajemen Inter.

Conte pribadi dikabarkan sangat berniat untuk memboyong Candreva lantaran menyadari dengan jelas kualitas yang dimiliki oleh mantan winger andalan Lazio tersebut. Conte sendiri memang sudah pernah melatih Candreva ketika masih duduk di kursi kepelatihan Tim Nasional Italia pada tahun lalu, sebagaimana dilansir Agen Bola Terpercaya.

Berdasarkan berita yang disundul dari situs resmi Corriere dello Sport, Sabtu 11 Maret 2017, Si Biru – julukan Chelsea – enggan mengibarkan bendera putih walau proposal penawaran pertama sudah pernah mendapat penolakan dari pihak manajemen klub berjuluk La Beneamata tersebut pada beberapa bulan lalu. Saat ini Antonio Conte berencana untuk meminta manajemen Chelsea untuk berisap-siap meluncurkan proposal penawaran sebesar 26 juta poundsterling yang akan mereka coba pada jendela transfer musim panas 2017 nanti.

Klub peserta Serie-A yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu sendiri sepertinya tidak keberatan untuk menjual Candreva dalam waktu dekat ini lantaran mereka sekarang sudah hampir menyelesaikan perekrutan Domenico Berardi. Lebih-lebih, beredar sebuah laporan yang menyebutkan bahwa mereka telah menemukan kata deal terkait kepindahan bintang muda Sassuolo yang kini berusia 22 tahun itu. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas