Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – The Blues Tepat Tunjuk Conte Sebagai Pelatih

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Terkait rumor mengenai adanya penunjukkan Antonio Conte sebagai pelatih andalan Chelsea di musim 2016-2017 semakin terdengar kencang dipublik Inggris. Terlebih lagi pria yang berusia 46 tahun tersebut memutuskan untuk tidak memperpanjang prakontraknya bersama Tim Nasional Italia saat memasuki Piala Eropa 2016 berakhir musim panas nanti.

Keputusan London Biru dalam mengincar Conte sebagai kandidat utama pelatih mereka sempat menimbulkan pro kontra dari berbagai kalangan. Terlebih adanya beberapa pengamat yang menilai kualitas mantan pelatih Juventus tersebut itu belum mampu untuk bisa membawa kejayaan bagi skuad The Roman Emperors di masa-masa mendatang. Akan tetapi, kualitas yang dimiliki Conte dalam membawa Timnas Italia tak perlu disangsikan lagi mengingat beberapa perihal yang telah dilakukan Conte sangat cemerlang dalam menangani Timnas Italia di masa lalu.

Sementara itu, adanya sebuah pandangan yang berbeda hadir dari mulut pelatih Swansea City, yakni Francesco Guidolin. Dirinya menilai bahwa keputusan dari manajemen The Blues- julukan Chelsea- dalam menunjuk kompratriotnya tersebut sebagai pelatih andalan merupakan salah satu langkah yang sangat tepat untuk mendatangkannya di bursa transfer musim panas 2016. Pasalnya, Conte yang dikenal sebagai salah satu pelatih berkualitas sejak menangani Juventus dan berhasil merebut berbagai gelar.

” Menurut dengan pandangan saya adalah (Conte telah ditunjuk sebagai pelatih baru di kubu Chelsea pada musim depann yang akan datang) akan menjdai langkah yang tepat dalam pemilihan pelatih anyar. Saya yakin bahwa Conte bisa memberikan berbagai gelar di kubu Chelsea. Memiliki kapasistas dalam bertarung yang telah dimiliki Conte untuk membuktikan bahwa dirinya salah satu pelatih dunia terbaik,” ungkap Guidolin, seperti dilaporkan AGEN BOLA TERPERCAYA, Senin 28 Maret 2016.

” Chelsea yang kini memiliki salah satu pelatih terbaik di Eropa, tetapi pelatih lainnya asal Italia akan meresa senang datang kesini di (Premier League) apabila dirinya diberi kesempatan. Seperti saya yang telah menyetujui dengan adanya penawaran Swansea City. Hal itu tentunya sangat senang bagi dirinya untuk mendapat kesempatan dalam menangani tim London Biru,” tuntas pelatih berusia 60 tahun tersebut.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas