Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – The Chosen One Resmi Bereuni Dengan Pienaar di Stadium Of Light

AGEN BOLA TERPERCAYA0AGEN BOLA TERPERCAYA – Sang peracik strategi anyar Sunderland, sebut saja David Moyes, benar-benar terlihat begitu sibuk di bursa transfer musim panas 2016 ini guna untuk mendatangkan pemain baru yang menjadi incarannya. Yang terbaru, pelatih berpaspor Scotlandia itu berhasil memboyong eks armadanya yang sebelumnya bermain untuk Everton, sebut saja Steven Pienaar. Sebagaimana yang telah kita ketahui, Moyes dan Pienaar sudah pernah bekerjasama ketika keduanya masih mengadu nasib di Goodison Park.

Gelandang pengatur serangan andalan Tim Nasional South Africa itu diboyong ke Stadium of Light secara cuma-cuma alias gratis tanpa harus mengeluarkan uang sepersen pun. Pemain pemilik nama lengkap Steven Jerome Pienaar itu memang berstatus tanpa klub alias nganggur usai masa baktinya bersama klub berjuluk The Toffees tersebut kadaluwarsa pada penghujung musim 2015-2016 lalu dan tidak disodorkan perpanjangan kontrak oleh manajemen klub yang bersangkutan. Dikutip dari laman resmi Sunderland, Sabtu 20 Agustus 2016, sang pemain diikat kontrak dengan durasi selama satu tahun penuh dan akan segera melakoni debutnya.

Gelandang veteran berusia 34 tahun itu pun secara sah bereuni dengan manager pemilik nama lengkap David William Moyes tersebut dan merupakan penandatanganan kelima bagi The Black Cats – julukan Sunderland – pada bursa transfer musim panas 2016 ini usai sebelumnya resmi mendatangkan Adnan Januzaj, Donald Love, Papy Djilobodji, dan Paddy McNair, sebagaimana dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

Gelandang veteran berusia 34 tahun itu dan David Moyes memang memiliki kisah perjalanan yang cukup panjang selama keduanya bekerjsama. Pelatih berusia 53 tahun itu merupakan figur yang memboyong Pienaar ke kancah Premier League, ketika didatangkan dari klub raksasa peserta Bundesliga, yakni Borussia Dortmund, ke Goodison Park pada bursa transfer musim panas 2007 lalu. Si pemain yang bersangkutan itu pun mampu membukukan 189 pertandingan dengan sumbangan 35 gol dari dua periodenya berseragam Everton di seluruh kompetisi, karena pada musim 2011-2012 pernah menyeberangi Tottenham Hotspur sebelum akhir comeback ke Everton pada musim berikutnya.

Sunderland sendiri akan menjalani pertandingan kedua dikancah Premier League dengan menghadapi Middlesbrough yang akan berlangsung di Stadium of Light, pada Minggu 21 Agustus 2016, malam WIB. Pada pertandingan nanti, Moyes pun menargetkan kemenangan karena pada pertandingan pertama timnya harus puas pulang tanpa membawa poin setelah kalah 2-1 atas Manchester City di Etihad Stadium, seperti disadur AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas