Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – The Citizens Resmi Rekrut Nolito Dari Celta de Vigo

AGEN BOLA TERPERCAYA!AGEN BOLA TERPERCAYA – Teka-teki di klub mana-kah Nolito akan bermain pada musim 2016-2017 mendatang akhirnya terjawab sudah setelah sang pemain secara resmi berkostum Manchester City. Usai melewati sejumlah rumor, pemain Tim Nasional Spanyol itu pun dipinang dengan kontrak kerja berdurasi empat tahun ke depan oleh klub raksasa Premier League asal Manchester yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut.

Manchester Biru yang sudah dipastikan akan berada di bawah penanganan Josep Guardiola per musim 2016-2017 itu pun mendatangkan Nolito dari Celta de Vigo dengan banderol transfer sebesar 13,8 juta poundsterling. Pesepakbola berusia 29 tahun itu sejatinya memang kencang dihubung-hubungkan dengan klub rival sekota Manchester United tersebut menyambut dibukanya pasar transfer pemain Juni-Juli 2016. Sejatinya, pemain yang pada beberapa waktu lalu baru saja pulang dari Prancis bersama Timnas Spanyol setelah timnya tersingkir di babak 16 besar atas Italia dalam turnamen Piala Eropa 2016 itu pun lebih dulu dihubung-hubungkan dengan raksasa La Liga, yakni Barcelona.

Akan tetapi, proposal penawaran yang dilayangkan manajemen Los Blaugrana tidak memenuhi persyaratan yang telah ditentukan oleh Celta selaku klub pemilik sang pemain kala itu. Plus setelah penawaran tersebut mendapat penolakan dari Celta, kampiun Liga Champions musim 2015-2016 itu juga tidak melakukan gebrakan dengan menyodorkan dana tambahan untuk merekrut pemain pemilik nama lengkap Manuel Agudo Duran tersebut, seperti disitat AGEN BOLA TERPERCAYA.

Berpetualangan dikancah Premier League pun bakal menjadi pengalaman perdana bagi pemain yang dapat bermain sama apiknya ketika diperankan sebagai winger maupun penyerang sentral itu. Klub yang identik dengan biru langit itu sendiri sejatinya masih punya pemain depan top pada diri Sergio Aguero serta Wilfried Bony, dan penyerang muda yang digadang-gadang bakal menjadi bintang di masa mendatang, yakni Kelechi Iheanacho.

Akan tetapi, City yang memiliki target tinggi di musim 2016-2017 tentu saja tidak ingin mengambil risiko lantaran takut ada satu atau secara bersamaan dari ketiga personel tersebut mendapat cedera. Sang pemain sendiri bakal menjadi penandatanganan kedua pada jendela transfer musim panas 2016 ini. Pada beberapa waktu lalu Manchester Biru telah sukses mendatangkan Ilkay Gundogan dari Borussia Dortmund, sebagaimana disadur AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas