Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – The Citizens Sempat Menundah Kepergian Nasri ke Sevilla

AGEN BOLA TERPERCAYA3AGEN BOLA TERPERCAYA – Pesepakbola yang memutuskan untuk tidak lagi memperkuat Tim Nasional Prancis, sebut saja Samir Nasri, akhirnya secara sah bergabung bersama klub peserta kompetisi La Liga, yakni Sevilla. Ya, memang terdapat sejumlah rumor transfer pemain berpaspor Prancis itu dari klub kebesaran Manchester City di hari terakhir bursa transfer musim panas 2016.

Pada beberapa waktu lalu, sang peracik strategi anyar Manchester Biru, yakni Josep Guardiola, memang sempat merintih soal kondisi fisik sejumlah pilar baarunya yang dianggap terlalu gemuk untuk ukuran seorang olahragawan. Statement yang dikeluarkan oleh pelatih berpaspor Spanyol berkepala plontos itu diisyaratkan kepada Nasri.

Akan tetapi, sekarang pesepakbola berusia 29 tahun itu tidak harus lagi mempedulikan afirmasi yang diutarakan oleh Guardiola lantaran sang pemain sudah tidak lagi menjadi bagian dari skuad yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut untuk mengarungi musim kompetisi 2016-2017 ini, seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

Eksekutif Olahraga Sevilla, sebut saja Monchi, mengungkapkan bahwa pihaknya seharusnya sudah bisa mendaratkan Nasri pada dua pekan ke belakang. Tapi sayangnya, mantan pelatih tersukses Barcelona itu sempat menahan mantan pemain Arsenal itu lantaran melihat kondisi fisik si pemain yang bersangkutan itu yang dianggapnya sudah kian membaik dan sudah tidak terlalu gemuk seperti sebelumnya.

“Kami telah menjajaki negosiasi selama beberapa minggu dan di akhir pembicaraan lalu, mereka (Manchester City) meminta sang pemain untuk bertahan. Tentu saja hal tersebut langsung menunda kepindahannya ke skuad kami,” terang Monchi, sebagaimana dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Dia (Samir Nasri) telah menjalani pemeriksaan kesehatan bersama tim medis kami dan ia dinyatakan tidak memiliki masalah pada kebugarannya. Terlepas dari hal tersebut, saat ini kami tengah menyiapkan sejumlah dokumen dan kami harus menyelesaikannya secepat mungkin,” lanjutnya.

Sekadar diketahui, Nasri berlabuh ke Roman Sanchez Pizjuan sebagai pemain pinjaman selama satu musim penuh dan di akhir masa peminjaman, Sevilla memiliki hak untuk mempermanenkan status sang pemain atau tidak. Namun, itu semua tergantung kepada yang bersangkutan.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas