Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – The Citizens Siap Kucurkan 50 Juta Pounds Untuk Tebus Bek Muda Everton

AGEN BOLA TERPERCAYA2AGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, antipati yang dilakukan oleh klub asal Merseyside Biru, yakni Everton, terkait transfer bintang mudanya, sebut saja John Stones, ternyata sama sekali tidak menurunkan ketertarikan yang ditunjukkan oleh klub kebesaran Manchester City kepada sang pemain. Manchester Biru dirumorkan bakal kembali melayangkan proposal penawaran kepada Everton untuk memboyong Stones di bursa transfer musim panas 2016 ini dengan menambah harga supaya transfer tersebut dapat terealisasikan dalam waktu dekat ini.

Klub yang saat ini tengah berada di bawah kepemimpinan Josep Guardiola itu pada beberapa waktu lalu digadang-gadang telah melayangkan proposal penawaran dengan harga senilai 40 juta poundsterling untuk bisa membawa pemain yang berposisi sebagai bek itu keluar dari Goodison Park. Namun, penawaran yang dilayangkan itu pun ditolak begitu saja oleh klub yang berbasis di Liverpool tersebut.

Seperti yang diwartakan AGEN BOLA TERPERCAYA, Kamis 28 Juli 2016, antipati yang dilakukan oleh Everton tersebut ternyata memicu City untuk kembali melayangkan proposal penawaran dengan menambah harga. Bukan main-main, pihak klub berjuluk The Citizens tersebut rumornya siap menaikkan dana hingga 10 juta poundsterling dari penawaran sebelumnya. Hal ini dilakukan agar Everton selaku pemilik bersedia untuk melepas pemain belakang tangguh Tim Nasional Inggris itu di bursa transfer kali ini.

Jika ditotalkan, itu berarti klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut berani menebus pemain bertahan 22 tahun silam tersebut dengan harga senilai 50 juta poundsterling. Uang dalam jumlah fantastis tersebut pun diharapkan sudah cukup membuat klub berjuluk The Toffees luluh dan bersedia menjual si pemain yang bersangkutan itu dalam bursa transfer terdekat ini kepada City.

Klub yang identik dengan warna biru langit itu sebenarnya tidak bergerak sendirian dalam perburuan tanda tangan Stones. Pada beberapa waktu lalu, kampiun Premier League dua musim lalu, Chelsea juga diketahui begitu menginginkan jasa Stones. Namun, sekarang klub raksasa asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di Stamford Bridge tersebut telah melambaikan bendera putih dalam pengejaran tersebut, sebagaimana disadur AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas