Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – The Citizens Siap Tikung United Demi Dapatkan Tanda Tangan Fabinho

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Sihir pemain belakang tangguh AS Monaco, Fabinho, di atas lapangan hijau, ternyata bukan hanya mampu menghipnotis klub kebesaran Macnhester United saja, tetapi juga sukses menarik perhatian dari klub tetangga brisik yang merupakan klub rival sekota Setan Merah, yakni Manchester City. Klub elite Premier League yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Josep Guardiola itu dikabarkan siap menikung The Red Devils guna untuk mendapatkan tanda tangan personel Tim Nasional Brasil tersebut.

Seperti yang diwartakan Goal, Minggu 23 Oktober 2016, manager Manchester Biru, Josep Guardiola dispekulasikan memiliki rencana untuk mendatangkan pemain belakang yang berposisi di sisi kanan guna untuk menambah kedalaman skuadnya pada musim kompetisi 2017-2018 mendatang. Pep – sapaan akrab Guardiola – dirumorkan tidak begitu puas dengan kinerja para pemain belakang yang saat ini menghuni skuadnya.

Usai memonitori sejumlah pemain yang berposisi sebagai fullback, Guardiola rupanya kesengsem terhadap performa dan gaya permainan yang ditunjukan oleh Fabinho. Mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich itu melihat bek 22 tahun silam tersebut dapat menjadi sosok yang tepat dalam metode permainan yang diperagakannya bersama klub raksasa Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut, seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

Sebelum Manchester Biru, Setan Merah – julukan Manchester United – memang diketahui terlebih dahulu menaruh minat kepada pemain pemilik nama lengkap Fabio Henrique Tavares tersebut. Sang peracik strategi anyar United, Jose Mourinho dirumorkan tertarik untuk mendatangkan bek yang pernah bermain untuk Real Sociedad sebagai pemain pinjaman itu guna untuk menambal pos kosong yang dipercaya akan ditinggalkan oleh Matteo Darmian karena besar kemungkinan sang pemain akan bergabung bersama Inter Milan pada bursa transfer musim dingin 2017 mendatang.

Sebagai catatan, Fabinho sendiri telah berseragam AS Monaco sejak musim panas 2013 silam. Pemain belakang berkepala plontos itu sejauh ini telah berhasil membukukan total 133 penampilan dengan sumbangan 10 gol untuk klub berjuluk Les Rouges et Blancs tersebut di seluruh kompetisi. Demikian berita bola dunia sepakbola kali ini yang disadur AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para penikmat bola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas