Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – The Foxes Mulai Percantik Skuad Untuk Menatap Musim Kompetisi 2016-2017

AGEN BOLA TERPERCAYA0AGEN BOLA TERPERCAYA – Salah satu klub yang pada awal musim tidak diperhitungkan, Leicester City memang menjadi calon terkuat sebagai kampiun Premier League edisi 2015-2016 ini. Hal tersebut terjadi lantaran hingga matchday ke-33, klub yang bermarkas di King Power Stadium tersebut masih berada nyaman disinggasana pada papan klasemen sementara Premier League dengan koleksi 72 poin dan terpaut tujuh poin dari klub yang menghuni posisi kedua dengan koleksi 65 angka, yakni Tottenham Hotspur.

Menyambut dibukanya lantai transfer Juni-Juli 2016 ini, klub berjuluk The Foxes tersebut dirumorkan bakal memboyong sejumlah pemain guna untuk mempercantik skuad yang dipimpin oleh arsitek Claudio Ranieri tersebut pada musim depan. Beberapa pemain bintang Si Rubah yang pada periode 2015-2016 ini memang tampil sangat mengesankan dan sukses menyedot perhatian khusus dari berbagai pihak terutama di kalangan pecinta si kulit bundar. Tidak diragukan lagi, beberapa pemain mereka pun menjadi buruan utama dari sederetan klub papan atas Eropa.

Penyerang Jamie Vardy pun menjadi salah satu pilar Leicester yang dibidik oleh sejumlah tim papan atas Benua Eropa. Raihan golnya pada periode 2015-2016 ini pun dianggap sebagai jaminan dapat menyarangkan bola demi bola ke gawang para tim lawan di musim depan, sebagaimana dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

Bukan hanya nama Vardy saja yang kencang dirumorkan menjadi buruan sejumlah klub papan besar Benua Biru, Riyad Mahrez juga santer dikabarkan menjadi burusan peraih treble winner musim lalu, yakni Barcelona. Klub yang saat ini tengah berada di bawah kepemimpinan Luis Enrique tersebut juga dirumorkan sangat berminat untuk mendatangkan winger Tim Nasional Aljazair itu pada bursa transfer musim panas 2016 mendatang guna untuk melapisi lapangan tengah mereka yang kerap diterpa badai cedera.

Untuk mengantisipasi hengkangnya kedua bintang tim itu, klub peserta kompetisi Premier League yang baru memastikan diri untuk tampil di ajang Liga Champions pada musim 2016-2017 mendatang untuk kali pertamanya dalam sejarah klub tersebut dirumorkan bakal memboyong bek Sporting Gijon, yakni Luis Hernandez. Di lantai transfer terdekat ini, masa bakti pesepakbola berusia 26 tahun itu bersama Gijon bakal berakhir dan hingga saat ini masih belum ada tanda-tanda akan diperpanjang kontraknya dari manajemen klub. Hal inilah yang membuat klub berjuluk The Foxes tersebut tertarik untuk mendatangkannya karena dipastikan tidak harus mengeluarkan uang sedikit pun untuk memboyongnya ke King Power Stadium, seperti yang dikabarkan AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas