Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – The Gunners Siap Masuk Ke Dalam Peta Persaingan Perburuan Tanda Tangan Bale

Agen Bola Terpercaya3Agen Bola Terpercaya – Klub kenamaan asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Utara, Arsenal tiba-tiba membuat sebagian kalangan pecinta si kulit bundar dari seluruh dunia terkejut dengan pernyataannya yang ingin melayangkan proposal penawaran kepada pihak manajemen Real Madrid dengan tujuan untuk mendatangkan Gareth Bale menuju ke Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas 2017 ini. Ya, seperti yang telah kita ketahui, Meriam London – julukan Arsenal – memang dikenal sebagai klub yang cukup pelit dalam hal mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan pemain bintang dan mendatangkan Bale diyakini akan membutuhkan dana yang sangat besar dan hal inilah yang membuat banyak publik terkejut.

Klub raksasa peserta Premier League yang saat ini tengah berada di bawah penanganan manager Arsene Wenger itu dirumorkan sama sekali tidak takut untuk berkompetisi bersama klub-klub papan atas Benua Biru untuk memboyong pemain yang berposisi sebagai winger itu.

Sebagaimana dikutip dari situs resmi Don Balon, Jumat 28 Juli 2017, sang peracik strategi berpaspor Prancis itu sudah memberikan tanda-tanda bahwa pemain pemilik nama lengkap Gareth Frank Bale tersebut sebagai figur yang cocok untuk dijadikan sebagai suksesor Alexis Sanchez yang sampai sekarang ini masih menjadi incaran Bayern Munich dan Manchester City. Kedua klub elite Eropa tersebut dipercaya akan melakukan segala cara agar bisa mendapatkan jasa Alexis Sanchez pada jendela transfer musim panas 2017 ini, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

Namun sayangnya, Bale sendiri dipercaya sama sekali tidak memiliki keinginan untuk menjadi bagian dari skuad Tim Gudang Peluru – begitu Arsenal disebut -. Sebab, megabintang Tim Nasional Wales itu diyakini tidak ingin melukai hati para suporter setia Tottenham Hotspur. Ya, sebagaimana yang telah kita ketahui, The Lilywhites merupakan klub yang telah melambungkan nama Bale di persepakbolaan sebelum akhirnya si pemain yang bersangkutan itu memutuskan untuk berlabuh ke Estadio Santiago Bernabeu denga bergabung bersama Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2013 silam.

Apabila suatu saat nanti memang harus angkat kaki dari Los Blancos, Bale diyakini bakal menjadikan Manchester United sebagai pelabuhan barunya, sebagaimana mantan sekaligus pemain jebolan akademi sepakbola Southampton itu dieprcaya masih sangat menginginkan untuk berpetualangan dikancah Premier League lagi di masa mendatang karena kecintaannya terhadap kompetisi yang dikenal paling kompetitif di dunia itu. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas