Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – The Gunners Sudah Hampir Dapatkan Jasa Centre-Back Milik Dortmund

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Arsenal dirumorkan sudah hampir mendapatkan jasa salah satu pemain kepunyaan Borussia Dortmund, sebut saja Sokratis Papastathopulos, di lantai transfer musim panas 2018 ini. Klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Utara tersebut dikabarkan sudah menemui kata deal dengan klub peserta Bundesliga terkait peluang mereka merekrut Papastathopulos dengan biaya transfer yang mencapai 16 juta pounds.

Berdasarkan berita yang diterbitkan media terkemuka Sportsmole, Minggu 10 Juni 2018, Papastathopulos tinggal selangkah lagi menjadi pemain baru kedua bagi The Gunners – julukan Arsenal – sejak dikomodoi Unai Emery selaku pelatih baru Arsenal. Ya, pada beberapa waktu lalu, Arsenal sendiri sudah berhasil mendatangkan Stephan Lichtstenier dari klub juara bertahan Liga Italia, yakni Juventus, yang menjadi sosok anyar pertama mengenakkan jersey Arsenal.

Papastathopulos yang masih punya masa bakti 12 bulan ke depan di Signal Iduna Park memang sudah membuat sebuah keputusan untuk cabut dari klub yang diperkuatnya sejak musim panas 2013 silam. Si pemain yang bersangkutan itu pun dilaporkan bakal meneken kontrak dengan durasi selama tiga musim ke depan bersama klub asal Inggris yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut di bursa transfer kali ini.

Rencananya, Papastathopulos bakal melakoni pemeriksaan kesehatan bersama tim medis Arsenal sebelum berakhirnya pekan ini. Apabila spekulasi tersebut memang benar adanya, maka pemain berpaspor Yunani itu bakal menjadi kekuatan baru di sektor pertahanan Arsenal yang dalam beberapa musim terakhir terlihat sangat rapuh usai Per Mertesacker memutuskan untuk gantung sepatu dari dunia sepakbola dan Laurent Koscielny yang telah dipastikan bakal melewatkan sejumlah pertandingan Meriam London – julukan Arsenal – di awal musim kompetisi 2018-2019 mendatang karena sedang berurusan dengan cederanya, sebagaimana dimuat Agen Bola Terpercaya.

Papastathopulos sendiri sudah menghabiskan lima musim waktunya bersama Die Borussen – julukan Borussia Dortmund – usai meninggalkan Werder Bremen pada musim panas 2013 silam. Pada periode itu pula, pemain yang berposisi sebagai centre-back berusia 30 tahun itu sudah menyumbang sepuluh gol serta dua assist-nya untuk klub yang bermarkas di Signal Iduna Park tersebut di seluruh turnamen.

Adapun, transfernya menuju ke kompetisi Premier League bakal menjadi pertama kalinya bagi Papastathopulos usai sebelumnya hanya memperkuat klub-klub asal Yunani, Italia, dan Jerman. Ia pun mendapat karier terbaiknya bersama klubnya saat ini yang tercatat sudah bermain dalam 198 pertandingan bersama Borussia Dortmund di semua ajang. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dinukil Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas