Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – The Hammers Berencana Rekrut Fellaini Dalam Waktu Dekat Ini

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Penampilan yang ditunjukan oleh West Ham United sejauh musim 2016-2017 ini bergulir memang bisa dikatakan menurun drastis apabila dibandingkan dengan edisi 2015-2016. Bila di musim sebelumnya klub asal London yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Slaven Bilic tersebut sanggup bersaing dengan tim lain untuk memperebutkan tiket masuk ke kompetisi zona Benua Biru, sekarang Dimitri Payet dan kawan-kawan sedang berjuang keras untuk menjauh dari zona merah.

Saat ini, klub berjuluk The Hammers tersebut menempati peringkat ke-17 pada tabel klasemen sementara Premier League musim 2016-2017. Ya, mereka hanya berada satu tingkat di atas tim penghuni batas zona dregradasi yang ditempati oleh Sunderland.

Oleh karena itu, beberapa nama pun masuk dalam buruan West Ham United yang akan coba didatangkan pada bursa transfer musim dingin Januari 2017 mendatang guna untuk memantapkan penampilan mereka di sisa musim pertandingan musim ini. Salah satu pemain yang diincar oleh pelatih berpaspor Kroasia itu ialah gelandang jangkung milik klub kebesaran Manchester United, sebut saja Marouane Fellaini. Berita ini dihembuskan The Sun yang dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

Masih berdasarkan sumber yang sama, klub peserta Premier League yang bermarkas di London Stadium itu menjadikan Fellaini sebagai buruan utama mereka di bursa transfer musim dingin 2017 nanti guna menambah amunisi di sektor tengah lapangan. Gelandang berambut kribo itu juga dilaporkan memiliki harga yang tidak begitu mahal sehingga mudah dijangkau karena anggaran mereka benar-benar terbatas.

Mantan pemain Everton yang merupakan personel Tim Nasional Belgia itu ternyata bukan satu-satunya sosok yang dibidik oleh Bilic. Manager berusia 48 tahun itu juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan penjaga gawang nomor dua milik klub kebesaran Chelsea, yakni Asmir Begovic.

Pos penjaga gawang di skuad West Ham United kini memang bisa diikatakan cukup penting. Adrian sebagai sosok andalan di bawah mistar gawang West Ham sepanjang musim lalu saat ini pun telah bergeser ke bangku cadangan karena kehilangan posisi utamanya akibat penampilan buruk yang ditunjukannya. Sedangkan penjaga gawang Darren Randolph sejauh ini dianggap masih belum bisa tampil konsisten karena kerap tampil angin-anginan. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas