Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – The Lilywhites Kembali Incar Talenta Menjanjikan Milik Schalke

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Klub ‘kuda hitam’ Premier League, Tottenham Hotspur dirumorkan bakal melakukan segala cara agar bisa mendapatkan tanda tangan pesepakbola belia milik Schalke 04, sebut saja Max Meyer, pada lantai transfer musim dingin 2017 mendatang.

Ya, Meyer merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandang pengatur serangan yang usianya masih bisa dikatakan cukup muda, yakni 21 tahun. Walau masih tergolong muda, si pemain yang bersangkutan itu telah menjadi pemain andalan di skuad utama klub berjuluk Die Knappen tersebut. Pemain pemilik nama lengkap Maximilian Meyer itu juga tercatat sudah membukukan empat penampilan bersama Tim Nasional Senior Jerman dengan sumbangan satu gol sejauh ini.

The Lilywhites – julukan Tottenham Hotspur – sebelumnya juga dikabarkan pernah berusaha mendatangkan Meyer, tepatnya pada jendela transfer Juni-Juli 2016 lalu. Ya, pelatih Spurs, Mauricio Pochettino dikabarkan sebagai sosok pengagum bakat Meyer, seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

Namun sayangnya, klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di White Hart Lane tersebut dilaporkan merasa keberatan untuk memenuhi harga transfer yang telah ditentukan oleh pihak manajemen Schalke 04, yakni senilai 45 juta poundsterling. Melihat besaran dana yang dipatokan oleh Schalke, klub berjuluk The Lilywhites tersebut pun menilai harga sang bintang muda kala itu terlalu mahal.

Namun, masa bakti Meyer sendiri bersama klub peserta Bundesliga yang bermarkas di Veltins-Arena tersebut bakal habis pada musim panas 2018 mendatang. Kondisi inilah yang membuat Tottenham cukup percaya diri dapat memboyongnya dengan harga transfer lebih murah pada jendela transfer musim dingin Januari 2017 mendatang, dan jika dalam putaran transfer terdekat ini berlangsung pasif, dipercaya tetap akan diwujudkan oleh mereka pada bursa transfer berikutnya.

Masih berdasarkan sumber yang sama,  Sabtu 24 Desember 2016, apabila nantinya Meyer jadi didatangkan, maka bisa dipastikan Tottenham akan melepas salah satu gelandang pengatur serangan mereka. Ya, nama Son Heung-Min pun muncul sebagai calon terdepan yang akan meninggalkan klub asal London Utara itu. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disadur AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas