Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – The Lilywhites Siap Tikung London Biru Dalam Perburuan Tanda Tangan Talenta Muda Milik Atalanta

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Nama pemain muda menjanjikan milik Atalanta, sebut saja Frank Kessie, tengah menonjol dalam beberapa minggu ke belakang lantaran bakatnya sukses menyita perhatian sejumlah klub papan atas Benua Biru untuk mengamankan tanda tangannya. Berita terkini menyebutkan bahwa terdapat sebuah kesatuan lagi yang ikut mengantre untuk mendapatkan jasa pesepakbola berusia 20 tahun itu.

Satu klub yang dimaksud itu adalah klub peserta Premier League yang berbasis di London Utara, yakni Tottenham Hotspur. Klub asal Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di White Hart Lane tersebut benar-benar begitu berhasrat untuk mendatangkan Kessie pada jendela transfer Januari 2017 nanti, sebagaimana diwartakan Calciomercato, Selasa 20 Desember 2016. Klub berjuluk The Lilywhites tersebut dikabarkan siap menyalip Chelsea yang telah terlebih dahulu mengutarakan ketertarikannya kepada pemain pemilik nama lengkap Frank Yannick Kessie tersebut.

Kessie mendadak terkenal usai tampil mengesankan di pentas Serie-A musim 2016-2017 ini bersama Atalanta. Kendati usianya masih bisa dikatakan cukup muda, ia mampu berpacu dengan penyerang-penyerang lainnya yang memiliki pengalaman lebih banyak darinya dan terhitung sudah mencatatkan namanya di papan skor sebanyak lima kali dalam 15 pertandingan di liga domestik bersama klub berjuluk La Dea tersebut, seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

Terlepas dari nama Tottenham Hotspur yang terakhir muncul sebagai klub peminat, gelandang andalan Tim Nasional Pantai Gading itu ternyata juga menjadi rebutan klub peserta Premier League lainnya, sebut saja Southampton. Mungkin sudah tidak dapat dihitung lagi terkait berapa kesatuan yang tertarik untuk mengamankan jasanya.

Lebih-lebih, Kessie sendiri juga digadang-gadang sebagai titisan Yaya Toure karena memiliki bakat yang setara dengan sang senior di Tim Nasional Pantai Gading itu. Karier si pemain yang bersangkutan itu pun diramalkan bakal berjalan mulus layaknya pemain milik klub kebesaran Manchester City itu.

Kini, Kessie sendiri tengah mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin guna untuk tampil bareng bersama Atalanta di laga lanjutan Serie-A pekan ke-18 musim 2016-2017 ini. Di laga ini, Atalanta akan menjamu Empoli di Stadio Atleti Azzurri d’Italia, pada Rabu 21 Desember 2016, dini hari WIB. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas