Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – The Man of Glass Pastikan Cabut dari Allianz Arena Pada Musim Panas 2019

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Ya, kisah romantis yang melibatkan antara Bayern Munich dengan Arjen Robben sepertinya bakal segera tamat. Sebab, pemain yang berposisi sebagai winger kanan itu telah memastikan bakal angkat kaki dari Allianz Arena pada musim panas 2019 mendatang.

Seperti yang telah tertera dalam jalinan kerjasamanya, yang mana masa bakti Robben bersama Bayern Munich bakal kadaluwarsa di penghujung musim 2018-2019 ini. Tiada tanda-tanda baik kubu Bayern Munich maupun pihak Robben bahwa keduanya akan melanjutkan kerjasamanya, kini si pemain yang bersangkutan itu pun mengumumkan bahwa ia bakal meninggalkan klub yang telah diperkuatnya hampir satu dekade tersebut di akhir musim 2018-2019 nanti.

Winger berusia 34 tahun itu pun tidak mengatakan dengan detail terkait kelanjutan karier sepakbola profesionalnya bersama klub mana pada edisi 2019-2020 mendatang. Robben pun hanya mengungkapkan kalau cerita indahnya bersama klub berjuluk Die Roten tersebut bakal tamat setelah edisi 2018-2019 ini secara resmi dirampungkan pada musim panas 2019 nanti. Pesepakbola berkepala plontos itu juga mengatakan bahwa perjalanan 10 tahunnya bersama klub raksasa peserta Bundesliga tersebut ialah sebuah ceita yang sangat fantastis dalam hidupnya.

“Perhelatan edisi 2018-2019 ini merupakan periode terakhir saya mengenakkan jersey Bayern Munich dan saya telah memastikan hal itu. Itu merupakan satu dekade yang begitu fantastis dalam hidup saya karena saya berhasil memenangkan sederetan trofi bergengsi bersama klub spesial ini. Selanjutnya, saya pikir hal-hal bagus akan datang kepada saya sebelum gantung sepatu,” terang Arjen Robben, sebagaimana dilansir Agen Bola Terpercaya.

Arjen Robben sendiri secara resmi menjadi bagian dari skuad Bayern Munich pada musim panas 2009 silam. Kala itu, winger asal Belanda itu datang dari Real Madrid menuju ke Jerman lantaran kalah saing dengan Ricardo Kaka dan Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, langkah yang diambil oleh Robben dengan memilih The Bavarians – julukan Bayern Munich – sebagai pelabuhan berikutnya ternyata merupakan pilihan yang tidak sia-sia.

Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, semenjak memutuskan untuk berseragam Bayern Munich, Robben berhasil memenangkan sejumlah mahkota juara di antaranya adalah satu trofi Liga Champons, tujuh titel Bundesliga, dan empat DFB-Pokals. Sekarang yang masih menjadi tanda tanya ialah ke klub manakah pemain berjuluk The Man of Glass tersebut bakal berkarier pada musim 2019-2020 mendatang? Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas