Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – The Normal One Ingin Akhiri Raihan Minor Liverpool Dikancah Premier League Melawan Spurs

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Manager kenamaan yang saat ini tengah mengarsiteki klub kebesaran Liverpool, yakni Jurgen Klopp, mengakui bahwa dirinya benar-benar begitu berambisi untuk mengakhiri raihan minor timnya dikancah Premier League musim 2016-2017 ini usai dalam lima laga terakhir tidak pernah meraih kemenangan. Pelatih berkacamata asal Jerman itu pun bertekad membawa timnya untuk menaklukkan Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-25 yang bakal diselenggarakan di Anfield Stadium pada Minggu (12-2-2017) dini hari WIB nanti.

Di laga teranyar dalam kompetisi Premier League, The Reds – julukan Liverpool – mesti menelan pil pahit setelah ditaklukkan oleh tim penghuni zona dregradasi, yakni Hull City, via kedudukan akhir 0-2. Oleh karena itu, tekad tersebut pun bukan hanya sekadar perkataan saja, tetapi juga akan dijalankan dengan sempurna.

“Kami ingin meraih hasil yang jauh lebih bagus setelah dalam lima pertandingan terakhir secara beruntun kami tidak mendapatkan kemenangan. Kami ingin memutus rekor buruk tersebut dan saya pikir laga melawan Tottenham Hotspur merupakan momen yang tepat bagi kami untuk bereaksi. Ya, kami menyadari bahwa kami memiliki kemampuan untuk melakukan hal-hal yang jauh lebih bagus dari apa yang kami lakukan sebelumnya, dan kami akan membuktikan hal tersebut di laga melawan Tottenham,” urai Klopp, sebagaimana dilansir Agen Bola Terpercaya.

Di leg pertama pada kompetisi Premier League musim 2016-2017 ini, Merseyside Merah – julukan Liverpool – harus puas berbagi angka dengan The Lilywhites – julukan Tottenham Hotspur – setelah hanya mampu bermain seri 1-1 yang berlangsung di White Hart Lane. Untuk jilid dua musim ini, di mana laga nanti akan berlangsung di Anfield Stadium yang merupakan markas Liverpool, pelatih pemilik nama lengkap Jurgen Norbert Klopp itu pun berharap Philippe Coutinho dan kawan-kawan bisa bermain mengesankan dan tentunya mengamankan tiga poin.

Laga yang akan digelar pada akhir pekan ini pun menjadi begitu berarti bagi klub asal kota pelabuhan Negeri Ratu Elizabeth tersebut pada papan klasemen sementara Premier League. Sebab, kini Liverpool masih bercokol di urutan kelima yang ditempel ketat oleh klub kebesaran Manchester United yang ada di peringkat keenam dengan hanya terpaut satu angka saja. Apabila kemenangan tidak didapatkan dalam laga kontra Tottenham, maka posisi Liverpool dipastikan akan digeser oleh Manchester Merah jika di laga bersamaan mereka menang atas Watford. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas