Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – The Normal One Menunggu Berita Terkini Dari Cedera Yang Diderita Pemain Andalannya

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Megabintang Liverpool, Philippe Coutinho mendapat cedera yang cukup serius ketika membantu klub berjuluk The Reds tersebut menghadapi Sunderland yang berlangsung di Anfield Stadium pada Sabtu 26 November 2016, malam WIB. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp pun cukup khawatir menanti berita terkini atas cedera yang diderita oleh pesepakbola berusia 24 tahun itu.

Merseyside Merah – sebutan Liverpool – pun sama sekali tidak dapat merayakan kemenangan dengan skor 2-0 tanpa balas yang mereka raih dari laga kontra Sunderland dengan sukacita lantaran pemain andalan yang merupakan motor serangan tim, Philippe Coutinho, menderita cedera yang cukup parah. Gelandang pengatur serangan andalan Tim Nasional Brasil itu pun ditarik keluar atas keputusan sang pelatih dan akhirnya digantikan oleh Divock Origi ketika pertandingan menyisahkan 10 menit di babak pertama.

“Kami mesti menunggu hasil dari pemeriksaan lebih lanjut yang dilakukan oleh tim medis. Itu merupakan suatu keharusan yang mesti dilakukan apabila pemain mengalami cedera engkel. Kami bakal mengumumkan mengenai berapa lama Coutinho akan absen sebab sekarang kami semua juga sedang menunggu hasil dari pemeriksaan lebih lanjut,” terang Klopp, sebagaimana dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Ia (Philippe Coutinho) merasakan nyeri, namun bakal membaik seiring berjalannya waktu. Mulanya ia memang mengalami kesakitan yang luar biasa, namun saat saya melihatnya di waktu istirahat ketika babak pertama berakhir, ia berkata kepada saya bahwa nyerinya sudah membaik. Saya merupakan sosok yang sangat percaya diri dengan pemulihan cedera yang diderita oleh Coutinho dan saya berharap besok bisa melihatnya kembali berlaatih bersama tim,” tukas pelatih berpaspor Jerman yang dijuluki The Normal One itu.

Tambahan tiga angka yang didapatkan pada pertandingan kontra Sunderland pun membuat Si Merah – julukan Liverpool – berhak menempati posisi kedua pada tabel klasemen sementara Premier League dengan koleksi 30 poin dalam 13 laga yang telah mereka lakoni sejauh musim 2016-2017 ini bergulir. Roberto Firmino dan kawan-kawan hanya berselisih satu pon lebih sedikit dari Chelsea yang menempati posisi puncak. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disadur AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para ‘penggila’ sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas