Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – The Normal One Ogah Pandang Leeds United Dengan Sebelah Mata!

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, klub kebesaran Liverpool bakal melewatkan dini hari nanti mereka dengan berlaga di ajang Piala FA Cup. Di laga yang akan berlangsung di Anfield Stadium pada Rabu 30 November 2016 dini hari WIB nanti, Jordan Henderson dan kawan-kawan akan berhadapan dengan tim yang datang dari Divisi Championship (kasta kedua di kompetisi Negeri Ratu Elizabeth), yalni Leeds United.

Walaupun difavoritkan untuk meraih kemenangan di laga tersebut, tapi Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool ogah memandang sang calon lawannya tersebut dengan sebelah mata. Sosok berpaspor Jerman yang merupakan eks manager Borussia Dortmund itu mengaku yakin bahwa Leeds bakal memaksa skuadnya untuk menampilkan permainan mereka yang sesungguhnya karena ia menilai sang calon lawan merupakan tim yang bagus.

The Normal One – julukan Jurgen Klopp – pun ogah memandang tim yang datang dari Divisi Championship itu dengan sebelah mata dengan menurunkan pemain pelapis di laga nanti. Sang manager pun berjanji akan memainkan skuad terbaiknya dan tidak membolehkan pemain intinya untuk beristirahat jika memang tidak harus beristirahat. Sebab, ia melihat laga ini penting bagi Liverpool dan sekali lagi tidak ingin meremehkan Leeds sebagai lawan yang akan mereka hadapi di laga nanti. Berita ini dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA dari beberapa sumber kawakan asal Benua Biru.

“Saya tidak akan mengizinkan pemain untuk beristirahat jika mereka memang tidak seharusnya beristirahat. Ya, bisa jadi saya akan melakukan beberapa pergantian pemain tetapi saya akan tetap menurunkan pemain yang sama layaknya sejak awal musim ini dimulai. Saya memang tidak bisa memainkan beberapa pemain yang tengah mengalami cedera, tetapi pemain inti kami yang tidak cedera akan saya libatkan di laga nanti, tidak ada istirahat bagi mereka,” jelas Klopp.

“Mereka (Leeds United) bakal memaksa kami untuk menampilan karakter kami yang sesungguhnya dalam pertandingan dini hari WIB nanti. Para pemain kami mesti berada pada kondisi 100 persen bugar untuk menghadapi laga pasukan yang sedang berkembang. Leeds merupakan sebuah tim yang sedang berkembang dan mereka adalah tim yang sangat tangguh sekarang ini. Tentu saja tidak akan pernah mudah melawan mereka,” tuntas pelatih berusia 49 tahun itu, sebagaimana disadur AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas