Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – The Potters Akui Tengah Dekati Bek Setan Merah!

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Salah satu klub papan tengah peserta Premier League, sebut saja Stoke City, melihat kans mereka untuk memboyong pemain bertahan muda bertubuh gempal milik klub kebesaran Manchester United, yakni Phil Jones. Perihal tersebut bukan hanyalah isapan jempol belaka, sebab tangan kanan manager Mark Hughes, yakni Mark Bowen, mengakui bahwa pihaknya kini tengah melakukan perundingan dengan manajemen Setan Merah – julukan Manchester United – terkait perekrutan Jones di bursa transfer musim panas 2016 ini.

Nasib Jones di Old Trafford memang masih belum ada kejelasan yang nyata hingga sekarang ini, hal ini pun menyusul bergabungnya pemain belakang baru atas nama Eric Bailly ke skuad United. Yang apesnya lagi bagi Jones, performa pesepakbola berusia 22 tahun itu benar-benar begitu konsisten sehingga membuat pelatih Manchester Merah, yakni Jose Mourinho, memilihnya sebagai palang pintu utama di skuad arahannya hingga sejauh ini.

“Saya tidak dapat mengatakan kepada publik soal seberapa dekatnya kami dengan sang pemain dan seberapa jauh negosiasi yang kami lakukan dengan pihak manajemen Manchester United sejauh ini. Dia (Phil Jones) merupakan pemain muda dengan bakat luar biasa dan ia bisa bermain sebagai pemain belakang sentral dan gelandang jangkar, kami memilihnya karena dia akan sangat cocok dengan gaya permainan yang kami terapkan selama ini,” terang Bowen, seperti dimuat AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Sampai sekarang ini saya masih ingat dengan jelas kala Sam Allardyce (pelatih Tim Nasional Inggris saat ini) bercakap tentangnya kala dirinya menembus ke skuad utama. Allardyce menganggap ia merupakan titisan Duncan Edwards. Jones adalah sosok pemain yang sangat luar biasa, tetapi kariernya terhalang di Old Trafford dan kami ingin menyelamatkan kariernya karena kami ingin ia memiliki karier yang cerah untuk ke depannya,” tandas asisten Mark Hughes itu.

Namun, pemain pemilik nama lengkap Philip Anthony Jones itu dirumorkan masih tetap percaya akan peluangnya menembus ke skuad utama arahan Jose Mourinho. Pemain belakang berusia 24 tahun itu ingin tetap tinggal di Manchester dan akan bekerja keras untuk bersaing dengan pemain United lainnya untuk memperebutkan satu posisi. Klub berjuluk The Red Devils tersebut juga dirumorkan tidak ingin menjual pemain bertahannya itu, sebagaimana disadur AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas