Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – The Professor Kesengsem Terhadap Penampilan Wonderkid Dinamo

AGEN BOLA TERPERCAYA0AGEN BOLA TERPERCAYA – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger memang dikenal sebagai sosok pelatih yang paling cakap dalam urusan mengasah pesepakbola muda menjadi seorang pemain besar yang biasanya disebut superstar lapangan hijau. Tidak dapat dihitung lagi dengan jari sudah berapa pesepakbola yang telah dilejitkannya dari seorang pesepakbola yang namanya tidak dikenal oleh banyak publik menjadi sosok superstar di atas lapangan hijau.

Kesukaan pelatih bergelar The Professor, yang selalu tertarik merekrut pesepakbola muda untuk dimasukan ke dalam klub besutannya sepertinya masih akan berlanjut di pasar transfer Juni-Juli 2016 mendatang. Perihal tersebut terbukti setelah beredar spekulasi yang menyebutkan bahwa pelatih asal Prancis itu berniat untuk merekrut pemain muda milik Dinamo Zagreb, sebut saja Josip Brekalo.

Berdasarkan hasil liputan yang dilakukan AGEN BOLA TERPERCAYA, manager berusia 66 tahun itu mulai tertarik dengan performa yang ditunjukkan oleh Brekalo kala Meriam London bertarung melawan Dinamo pada fase penyisihan Grup di ajang Liga Champions edisi 2015-2016 ini. Bahkan pada pertandingan tersebut, si pemain yang bersangkutan itu mampu membobol gawang Tim Gudang Peluru.

Melihat hal itu pun langsung membuat pelatih yang paling lama berkarier di Premier League dengan hanya menangani satu klub saja setelah Sir Alex Ferguson memutuskan untuk menyudahi kariernya bersama Manchester United itu meminta pihak manajemen klub untuk melakukan pergerakan cepat demi mendapatkan jasa pesepakbola muda yang saat ini berusia 17 tahun itu pada bursa transfer musim panas 2016 nanti. Uang senilai 8 juta euro kabarnya siap diajukan oleh pihak klub asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Utara itu kepada pihak Dinamo dengan harapan mereka bersedia untuk membiarkan pesepakbola mudanya itu hengkang ke Emirates Stadium pada musim panas nanti.

Jika spekulasi yang berhembus kencang itu memang benar dan akan terealisasikan dalam waktu dekat ini, maka pemain yang berposisi sebagai winger itu akan mengikuti jejak rekan senegaranya di Tim Nasional Kroasia U-17, sebut saja Krystian Bielik, yang terlebih dulu berkarier di kompetisi Premier League bersama skuad The Gunners, sebagaimana AGEN BOLA TERPERCAYA mengutip beberapa rumor yang berhembus di ranah Inggris.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas