Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – The Proffesor Akui Sempat Kaget Dengan Performa Aduhai yang Disuguhkan CSKA Moskow

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Sang peracik strategi Arsenal, sebut saja Arsene Wenger, mengakui bahwa timnya berada dalam bahaya ketika berhadapan dengan CSKA Moskow sebelum akhirnya sukses menyudahi laga dengan skor draw 2-2 di pertemuan kedua dan melaju ke babak empat besar turnamen Europa League secara agregat 6-3 dalam dua pertemuan.

Arsenal sendiri telah mengamankan keunggulan dengan skor 4-1 dalam pertemuan pertama yang berlangsung di Emirates Stadium pada tengah pekan lalu, tetapi Danny Welback dan kawan-kawan sempat tertinggal dua gol usai Kirill Nababkin dan Fedor Chalov mencetak gol bagi CSKA Moskow sehingga wakil Rusia itu hanya membutuhkan satu bola lagi untuk melenggangkan diri ke babak empat besar Europa League musim ini.

The Proffesor – julukan Arsene Wenger – pun mesti mengganti strategi permainan timnya dengan menempatkan lima pemain belakang ketika 45 menit pertama berakhir, tapi timnya juga masih terus tertekan dengan serangkaian serangan yang dilancarkan oleh Moskow, hingga akhirnya Danny welback mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-75 sekaligus memupuskan harapan sang tuan rumah untuk lolos ke babak berikutnya.

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey lantas mencetak gol penyama kedudukan dalam pertandingan dini hari WIB tadi di penghujung laga, yang sekaligus memastikan Arsenal tampil di fase semifinal. Akan tetapi, Wenger menyadari betul bahwa timnya hampir kehilangan tiket semifinal yang sudah berada di depan mata, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

“Jika boleh jujur, saya sedikit kaget dengan penampilan aduhai yang dipertontonkan oleh CSKA Moskow di leg kedua ini dan parahnya kami bermain layaknya seperti bocah, terutama pada 45 menit pertama,” ungkap Arsene Wenger.

“CSKA Moskow mampu membobol gawang kami sebanyak dua kali dan setelah itu pemain mereka bernama Ignashevich juga punya kesempatan besar untuk menggetarkan gawang kami untuk ketiga kalinya, dan situasi itu benar-benar membuat kami berada dalam bahaya. Namun, baiknya adalah kami memberikan respons yang sangat bagus pula. Ya, kami memainkan permainan yang jauh lebih bagus pada interval kedua setelah tampil seperti bocah di interval pertama,” lanjutnya.

“Orang-orang beranggapan bahwa kami berada dalam masalah besar ketika babak pertama dan itu memang benar. Setelah jeda, kami mencoba mengubah skema permainan dengan menempatkan lima bek di barisan pertahanan dan keputusan itu membuat kami tampil lebih stabil dengan mampu mengimbangi permainan mereka. Setelah momen-momen berbahaya, kami akhirnya mampu bangkit dengan mencetak satu gol ke gawang mereka. Dengan situasi seperti itu, maka harapan mereka untuk lolos sangat kecil dan akhirnya mereka terpuruk hingga wasit meniup pluit tanda pertandingan telah berakhir,” pungkas manager berkebangsaan Prancis itu, sebagaimana disadur Agen Bola Terpercaya.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas