Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – The Proffesor Berencana Pulangkan Eks Kiper ke London Utara

AGEN BOLA TERPERCAYA2AGEN BOLA TERPERCAYA – Manager Arsenal, Arsene Wenger sepertinya sudah punya plan soal pesepakbola mana yang ingin didatangkannya ke Emirates Stadium di lantai transfer Juni-Juli 2016 nanti. Pemain yang dimaksud itu ialah Emiliano Vibiano sebagai sosok yang diyakini akan menjadi calon pilar baru di klub raksasa Premier League yang berbasis di London Utara tersebut pada musim kompetisi 2016-2017 mendatang.

Sebagaimana yang telah diketahui, Viviano pribadi sebenarnya bukanlah wajah yang asing lagi bagi seluruh suporter Tim Gudang Peluru. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, penjaga gawang yang saat ini menjadi andalan di bawah mistar Sampdoria tersebut tercatat memang pernah menjadi bagian dari skuad The Gunners pada periode 2013-2014 lalu yang kala itu berstatus sebagai pemain pinjaman dari Palermo.

Namun, dalam satu tahun berseragam merah milik Arsenal, penjaga gawang berpaspor Italia itu gagal membukukan satu pun penampilannya bersama tim karena tidak mendapat kepercayaan dari pelatih bergelar The Proffesor tersebut. Akan tetapi, dengan adanya spekulasi yang semakin berhembus kencang terkait hasrat David Ospina yang ingin meninggalkan klub, membuat manager asal Prancis tersebut pun berencana untuk membawa sang pemain kembali ke Premier League, sebagaimana AGEN BOLA TERPERCAYA menyadurnya dari beberapa sumber kenamaan Inggris.

Masih berdasarkan sumber yang sama, Wenger bahkan dilaporkan telah meminta pihak klub untuk menyediakan mahar senilai tujuh juta euro guna secepatnya diajukan kepada kubu Sampdoria selaku pemilik agar bersedia untuk melepas penjaga gawangnya itu dalam waktu dekat ini.

Meriam London pribadi sejatinya masih mempunyai satu penjaga gawang berbakat, yakni pada diri Wojciech Szczesny. Namun, dengan penampilan mengesankan yang ditunjukkan oleh penjaga gawang berusia 26 tahun itu bersama AS Roma di sepanjang perhelatan musim 2015-2016 ini bergulir, Wenger dikabarkan sudah ikhlas melepas sang kiper ke klub yang bermarkas di Stadion Olimpico tersebut dengan status permanen di bursa transfer musim panas 2016 nanti, seperti dirangkum situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

Maksud Wenger mendatangkan Viviano tidak lain yaitu untuk melapisi Petr Cech karena Ospina diyakini akan hengkang ketika musim ini berakhir.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas